Selasa, 11 September 2012

BENNY HINN NABI PALSU

oleh Rev. Agusdy H. Dumais, STh, MBS live in Australia
Benny Hinn adalah salah satu nabi palsu Kharismatik. Hinn memulai perjalanan Kharismatiknya melalui "urapan" pengkhotbah wanita masa lalu Kathryn Kuhlman. Padahal KKR-KKR Kuhlman sering memberikan karakteristik berbahaya dan tidak alkitabiah seperti "rebah dalam roh". Dalam buku Hinn "Selamat Pagi Roh Kudus", ia menyaksikan perjumpaan pertama kali dengan fenomena kebaktian Kuhlman seperti ini,"Saya harus menemukannya…Saya ingin apa yang Kathryn Kuhlman miliki. Saya menginginkannya dengan setiap gairah dan semangat yang ada dalam diri saya" (Selamat Pagi Roh Kudus, hal 9-12). Hinn bahkan mengatakan sering berkunjung ke kuburan Kuhlman dan kuburan Aimee Semple McPherson (seorang pengkhotbah Pantekosta wanita) untuk menerima urapan dari tulang mereka.(Ibid., Hanegraaff, Counterfeit Revival, p. 172).
Pada hari minggu 30 April, empat orang meninggal di Nairobi, Kenya, selama "KKR Mujizat" Hinn (Reuters News Service, "Four Die Waiting for 'Miracle' Cures," May 4, 2000, mengutip the Kenya Times). Mereka diambil dari rumah sakit untuk disembuhkan dalam KKR penyembuhan Hinn, tetapi disana mereka justru meninggal. Alkitab tidak pernah mengatakan dimana ada orang yang meninggal ketika mereka berusaha menjangkau Yesus untuk kesembuhan! Lebih jauh lagi, "10 orang mengalami luka serius termasuk mengalami patah tulang setelah jatuh dari pohon untuk melihat pengkhotbah Amerika itu." TV Hinn juga merekam pelayanan di Kenya, dan memang terlihat banyak pengunjung disana.
Benny Hinn adalah salah satu tokoh yang mempunyai pengaruh besar pada "Kebangunan Rohani Tertawa" yang dimulai di Toronto Airport Church, Ontario, Canada, pada January 1994, dan telah menyebar ke seluruh dunia. Gembala gereja itu, John Arnott, dan istrinya, Carol, telah dengan sangat sungguh-sungguh "mencari jamahan khusus dari Allah" tetapi sedih sekali, mereka mengikuti nubuatan dan metode Kharismatik yang tidak Alkitabiah dari pada melihat dengan kuat pada kebenaran Alkitab. Mereka mengklaim bahwa Allah telah mengatakan kepada mereka untuk "mengumpulkan orang agar menerima urapan" Daripada mendefinisikan urapan Roh Kudus yang alkitabiah mereka memilih mendefinisikannya menurut teologi Word-Faith Pantekosta. Pada September 1992, mereka menghadiri beberapa KKR Benny Hinn di Mapleleaf Gardens, Toronto. Setelah Hinn berdoa untuk mereka, Carol Arnott mulai mengalami mabuk dalam roh sehingga dia harus diangkut secara khusus ke rumah dan untuk ditaruh ke tempat tidur. Hinn telah menghasilkan banyak nubuatan palsu. Contoh pada program keduanya di bulan April ia berkata: "Saya percaya -disini! Dengarkan: disini! Saya percaya bahwa Yesus, putera Allah menampakkan diri-Nya secara fisik dalam KKR dan kepada orang Kristen di seluruh dunia untuk membangunkan kita. Ia menampakkan diri setelah kebangkitan-Nya dan juga menampakkan diri sebelum kedatangan-Nya yang kedua kali!" (Benny Hinn, "This Is Your Day," April 2, 2000).
Ini jelas-jelas nabi palsu. Tidak ada satupun bagian Alkitab yang mengindikasikan bahwa Yesus Kristus akan menampakkan diri secara fisik kepada orang percaya atau kepada orang yang belum diselamatkan pada masa sekarang lebih dahulu dari masa kedatangan-Nya yang kedua kali. Faktanya adalah bahwa Yesus Tuhan telah memperingatkan tentang fakta tertentu yaitu banyak nabi palsu akan muncul di dunia di akhir jaman ini.
Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan. (Mark 13:21,22) Benny Hinn adalah seorang nabi palsu dan pengajar firman Tuhan yang sangat berbahaya. 

34 komentar:

  1. Saya setuju sekali dengan anggapan bahwa benny hinn adalah salah satu contoh nabi palsu seperti yang tersurat dan tersirat didalam alkitab. Hanya orang orang dan jemaat jemaat yang guoblokkk guoblokkk saja yg rela dan mau percaya kepada si benny ini. Kenapa kita ini selalu senang untuk mencari calo didalam mendapatkan kasih Tuhan. padahal Tuhan sendiri tidak menunjuk atau mewakilkan diri Nya ketika berinteraksi dan turun ke bumi untuk menyelamatkan seluruh umat manusia dari keniscayaan, tetapi TUHAN MENGUTUS DIRINYA SENDIRI, YAITU YESUS KRISTUS YANG ADALAH aLLAH SENDIRI untuk datang ke bumi dan menyelamatkan manusia. Tetapi si benny ini dengan yakinnya dan juga diamini oleh pengikutnya yang guoblook semua, mengaku adalah utusan Tuhan (mungkin maksudnya adalah utusan tuhan!!!). Dan dengan beraninya pula bahwa Yesus telah hadir dalam kkrnya, padahal Yesus kalau datang pada saat yang kedua, itulah akhirnya zaman duniawi dan awalnya zaman surgawi dimana Yesus sebagai pemimpin kita umat manusia sepanjang masa. Kepada seluruh pengikut benny hinn diharapkan segala sadar sesadar sadarnya, karena dibalik kemuzizatan yang terjadi selama ini adlah ulah setan yang kadang susah dibedakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kog kasar sekali bicaramu Nak? Jgn menghakimi sesama kita, krn bukan hak kita kalo kita memang benar2 mengklaim pengikut Tuhan Yesus. Doakanlah mereka saja agar semakin luar biasa dipakai Tuhan dalam pelayanan.

      Hapus
  2. Bapak Rev.Agusdy.H.Dumais,S.th Чªñƍ terhormat,sepertinya bapak harus belajar banyak tentang isi alkitab,kalau tidak bapak akan tersesat..................................................................................sampai masuk neraka,dan jangan terlalu cemburu dan iri hati dengan pelayanan orang lain....!!!!!

    BalasHapus
  3. Setiap orang yang mengalami urapan Roh Kudus akan merasakan manifestasi yg berbeda-beda ada yg mersakan panas sprti api, listrik, dibanjiri air, dll tergantung Roh Kudus itu yg membrikan. Tapi kembali kpd diri kita sndri apa ada pertobatan saat Roh Kudus dicurahkan? kita dapat lihat dari buah yg dihasilkan orang tersebut bukan dari cara dia saat beribadah. baca Matius 7:15-20, Galatia 5:22-23

    BalasHapus
  4. Iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati.
    Kita dapat menyampaikan pendapat ketika kita sudah melihat buah yang dihasilkan sebuah pohon. Apakah sudah mayoritas pengikutnya sudah menjadi fasik, pencemooh dan jahat? Janganlah langsung menghakimi.
    Adakah tertulis " apabila 2 atay 3 orang memanggil namaku, aku berada ditengah-tengah mereka"?

    BalasHapus
  5. ya ,. berada di tengah" mereka :D dalam Wujud Roh Kudus ,, bukan dalam Wujud Yesus :D

    BalasHapus
  6. saya ragu dgn rev agusdi, yg sy ragukan justru rev agusdi adlh nabi palsu yg menyatakan diri seorg rev ttp org tertentu yg bertujuan menjelekkan n melemahkan bahkan merusak. utk mu rev agusdi, siapapun engkau...kembalikan telunjukmu yg menuduh agar empat jari lainnya tdk menuju pdmu. dari cerita dan gambar yg anda paparkan menggambarkan anda tdk punya kasih melainkan org kejam. politik apapun yg anda lakukan, bhw yg dari Yesus Kristus tkd akan pernah gagal.

    BalasHapus
  7. "bukan memihak ataupun membela"

    @bpk Rev.Agusdy
    jgnlah menghakimi sesama, karna akan menjadi bumerang (Matius 7 : 1)

    kalau masalah ini, biarlah qt sbg umat yg percaya kpd Tuhan Yesus menilai sendiri,,, saya yakin jika kita sudah dewasa dalam iman pasti dapat menilai mana yg pengajarannya masi di jalur Tuhan Yesus...

    tapi qt juga harus selalu ttp waspada karna bgtu banyak hamba" yg sangat licik sprti ular yg memanfaatkan manusia yg masi awam (blm dewasa dlm iman),,,

    jadi,, pandai"lah menjadi umat Tuhan Yesus, jgn mau di bodohi oleh iming" material yg bisa menyelamatkan. karna hanya berharap dlm Yesus kita di selamatkan. Syalom

    BalasHapus
  8. Dumais...!!!! Trlalu gampang di tebak...bhw kamu irih dan trlalu dangkal dlm pemahan Alkitab...jika kamu masih brkhotbah sampai skrng, brusahalah utk lebih byk belajar dan dgn sungguh2 di hadirat Allah spy Roh Kudus mngurapi anda, dgn demikian anda akan mngerti apa yg dimiliki oleh Benny Hinn

    BalasHapus
  9. Saya setuju dengan artikel di atas, orang hanya melihat fenomena / kharisma seseorang tele-evangelist tanpa mengkritisi lagi ajarannya maka akn jatuh pula dalam kesesatan. Banyak ajaran yang ngawur dari pastor Benny, misalnya mengklaim bahwa Allah itu bukan Tritunggal tapi sembilan, mengklaim pengurapan dari kuburan atau roh orang yang sudah meninggal, berani bernubuat tentang kiamat dan nubuat yang lain tapi meleset semua. Ajaran itu bersumber dari khotbah beliau tapi fans-nya dia biasanya nggak ambil pusing atau ngak mau tau. Ntar alasan Benny dan pengikutnya: Jangan menyentuh hamba Tuhan yang diurapi, mengkritik atau menghakimi. Mereka lupa kalo nabi Natan pernah menegur keras Daud karena Daud jelas-jelas berdosa, padahal Daud seorang raja yang diurapi dan di PB si Rasul Paulus menegor Rasul Petrus.

    BalasHapus
  10. hmm, menurut apa yg coba saya amati sekarang, mohon maaf kalau salah, sebenarnya ketita kuasa mujizat Tuhan (penyembuhan dll melalui seseorang atau kelompok org atw kita alami secara langsung) yang dinyatakan kepada manusia hendaknya membuat kita mengucap syukur dan IMAN percaya kita lebih KUAT dan MENINGKAT bahwa bagi Tuhan TIDAK ADA YG MUSTAHIL, tapi yg menjadi trend saat ini mungkin secara sadar atw tidak sadar "MANUSIA"NYA (yg melakukan mujizat) yg kita CARI BUKAN SEPENUHNYA 100% pada Tuhan. kenapa ketika kita mau ke KKR atw ibadah2 pasti melihat "SIAPA" yg berkhotbah?? Apakah berbeda yg diajarkan?? Apakah "SIAPA" yg berkhotbah menjadi jaminan kita untuk selamat?? Setahu saya sich bukan siapa2 tetapi Tuhan. terima kasih

    BalasHapus
  11. saya bingung juga koq pak benny hinn bikin Kebaktian dibayar???..... jadi sekarang orang yang pengen cari Tuhan harus bayar dl ke pak benny Hinn.... heran deh gua... katanya penginji koq ujung2nya duit?????..... saya setuju kl dia mmg nabi palsu...

    BalasHapus
  12. semua yg hadir dalam KKR-nya harus membayar sampai jutaan Rupiah..... hmmmm...

    BalasHapus
  13. sejak kapan KKR Benny Hinn Bayar...Kemarin aku ikut KKR nda bayar..malah dapet mujisat....he..hee..Tuhan Yesus memberkati Pak Jhony yang baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mujizat yang terjadi saat KKR adalah mujizat palsu,

      Hapus
  14. saya seorang mahasiswa, bapak jhony didalam sebuah KKR pasti ada sebuah misi bapak jhony, KKR pada hakekatnya salah satu tujuanya membawa firman Allah ke-luar agar orang2 dapat dikuatkan dan mengalami revival.. Misi dpat melalui kesembuhan ilahi, bantuan ke orang2 miskin dan bencana dari dana hasil KKR dan konser doa dan masih banyak lagi..

    dan kata siapa membayar? kemarin ada KKR benny hinn di sby, FREE,,
    kalaupun ada yang membayar biasanya itu seminar ataupun workshop yang tujuanya melatih dan memperdalam pengetahuan kita secara intensif..

    dan Tuhan yang saya kenal adalah Tuhan yang memimpin langkah saya dg pribadi yg lembut yaitu Allah Roh Kudus pribadi yang mengubahkan saya bukan hanya dari firman saja tapi oleh pengalaman pribadi dengan-Nya

    sembahlah Tuhan dg didalam firman Allah, roh dan kebenaran, jika kamu menyembahnya hanya melalui firman "saja" apa bedanya dengan para orang farisi?

    mujizat dari iman dan pengalaman rohani itu hal yang wajar bagi orang yang mengenal Allah Roh Kudus, Jbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhan yang anda kenal berbeda dengan Tuhan orang kristen ( Tuhan Pencipta Langit dan Bumi).

      Hapus
  15. kalo ada yang gratiss kenapa bayar...

    kalo masih bayar ..ya....pikir sendiri

    BalasHapus
  16. Coba sama-sama kita renungkan perkataan Tuhan Yesus pada Matius 7:21-23.
    Bahwa bukan setiap orang yang memanggilnya Tuhan akan masuk kerajaan sorga. Dan juga Yesus mengusir sekelompok orang-orang yang telah bernubuat demi Nama Yesus, mengusir setan dalam Nama Yesus dan melakukan mukjizat dengan Nama Yesus. Tuhan Yesus mengusir mereka karena mereka adalah pembuat kejahatan (atau dalam terjemahan Ingris disebut "Lawlessness" yang lebih tepat disebut "tidak menghargai hukum").

    Mendapat mukjizat tidak berarti mendapat keselamatan dan masuk kerajaan Sorga. Kalau ada orang hendak mencari kesembuhan mukjizat saja, yah silahkanlah dan bayarlah syukurmu kepada Benny Hinn. Kita tidak boleh melarang mereka dapat upahnya.

    Tetapi pengenalan akan Tuhan, Namanya, sifatNya, rencana keselamatanNya, KerajaanNya, pelayananNya untuk orang miskin dan sengsara, sepertinya kurang bermanfaat dari KKR begitu. KKR lebih kepada SHOW (pertunjukan) dan PRIDE (Kebanggaan/keangkuhan)and ENTERTAINMENT (Hiburan.
    Shalom

    BalasHapus
  17. Saya orang sabah malaysia. Aku menyelidiki doktrin benny dan ku dapati doktrin benny ada maksudnya sendiri. Mengapa melawat kubur orang mati ada jawabnya. Mengapa ada sembilan bukan tritunggal ada sebabnya. Saya ada jawapan dan bukan di sini.

    Namun itu saya mencari jawapan mengapa seharusnya demikian. Jawapan ada dalam Alkitab itu sendiri. Sehingga kini saya menganggap Alkitab itu mengerunkan dan dasyat.

    BalasHapus
  18. Justru saya ingin bertanya kpd bpk. rev Augusdy udah nyesatin berapa orang pak?? coba dihitung2x & direnugkan sebentar..

    Bapak tahu semasa saya remaja (SMP) saya dibimbing oleh seorang pdt yang mengatakan kalo gereja berbahasa Roh itu sesaat. Sejak itu sy blacklist semua gereja kharismatik, GBI, Bethany, dsb2x.. Semasa SMA saya pindah kota dan alangkah mengejutkan gereja2x yang luar biasa dipakai Tuhan adalah gereja2x berbahasa Roh. otomatis bisa dibilang saya mati Rohani selama 3 tahun (semasa SMA) ke gereja bisa hanya 1-2 bulan sekali kalau baru niat..

    Sewaktu kuliah pun terus berlanjut.. Saya sudah tidak mengenal lagi kehidupan gereja. Saya hidup dalam pergaulan bebas dan hidup saya penuh masalah. Selama 3 semester kuliah IP saya hanya 1,

    Namun sekalipun jauh dr Tuhan sy suka putar mp3 True Worshiper di kost dan sekalipun saya jauh dari Tuhan saya tetap pegang teguh ke-Imanan saya di dalam Yesus juga ajaran dari pendeta saya utk tidak ke Gereja berbahasa Roh. Hingga akhirnya grup teman saya ajak pergi ke sebuah Gereja beramai-ramai, namun lagi2x gereja GBI. AKhirnya ya apa boleh buat saya ikut saja, soalnya usai Gereja kami sekalian pergi jalan-jalan.

    Di gereja tersebut dinyanyikan lagu2x True Worshiper. saya pun suka. Bahkan kadang kita bersama-sama melompat-lompat saking semangatnya menyanyi dan memuji Tuhan. Barulah setelah minggu ke-4 saya ke Gereja ada suara Tuhan yang berbicara kepada hati saya sangat jelas seperti ini " kalau Gereja seperti gereja sesat, kenapa ada orang berdoa memohon kesembuhan dalam nama Yesus disembuhkan? ada orang dirundung masalah diberi jalan keluar(sebelumnya terkadang saya suka baca2x warta kesaksian gereja juga)? Kenapa ada orang memuji Tuhan dengan begitu semangatnya? menyembah Tuhan dengan segenap hati hingga mencucurkan air mata? Bukankah kalau gereja ini mengujat Nama Tuhan ataupun mencelakakan anak Tuhan pasti sudah Tuhan hancurkan?" Mendengar ada suara itu dalam hati saya, air mata saa langsung mengalir.. dan semenjak itu saya buka pintu hati saya dan tidak lagi mengkotak2xkan gereja. Mulai semester 4 saya aktif pelayanan, kehidupan saya berubah total bahkan di semester 7 IP saya 3,95. Pernah suatu kali saya diterpa sebuah masalah dompet saya hilang, tapi saat menghadapi itu hati saya malah mengucap syukur, karena saya ingat.. Ohh sudah lama sekali hidup saya tidak ada masalah seperti ini. Kalau dlu sering sekali rasanya masalah datang.

    Sekarang saya sudah lulus, sudah menikah, punya 2 orang anak dan Tuhan berkati kehidupan saya secara luar Biasa..

    5 Tahun saya hidup kelam hanya karena pernyataan pendeta saya pada masa SMP yang membuat hati saya tertutup rapat untuk menerima Berkat Tuhan dan saya juga tidak bisa membayangkan seberapa keras perjuangan malaikat di Sorga untuk mengembalikan hidup saya kembali kepada Tuhan. Tapi akhirnya berhasil..

    Sekarang pertanyaannya rev. Augus.. Seberapa banyak kah yang sudah anda sesatkan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkat yang anda terima bisa jadi berkat yg tidak berasal dari Tuhan

      Hapus
    2. komentar anda selalu komen yg tanpa dalil, sekedar mendebat aja. Tunjukkan dalil2 anda dong...

      Hapus
  19. saya merekomendasi khotbah-khotbah....yang akan membukakan wawasan kita .... klik saja di SUARA KEBENARAN. Selamat berjuang mencari kebenaran dengan terus belajar.....

    BalasHapus
  20. Sifat dan Kharistik seseorang itu terbentuk dengan sendirinya dan itu dibvawa sejak kita terlahir..... jangan menghakimi seseorang jika kita sendiri belum sepenuhnya menyerahkan hidup kita sepenuhnya.saya pribadi belum bisa seperti org2 kebanyakan yang tau betul isi dan arti dari setiap firman Allah ... banyak orang yang ku panggil tapi sedikit yang kupilih..... kita berpikir Benny nabi palsu belum tentu Allah Bapa menilai seperti itu... satu hal perkuat iman kita dan tetap meyakini dan percaya Yesuslah jalan keselamatan dan hidup bagi kita... mereka hanya menyampaikan saja firman Allah Bapa dan kita ambil yang Baik buang yang buruk.... manusia adalah berdosa dan tidak sempurna karena merasa telah dekat dengan Allah Bapa kita jadi merasa sombong jadi doakan saja ya saudara2 ku yang dikasihi Tuhan Yesus dan Allah Bapa supaya Benny Hin tidak keluar dari apa yang sudah tertulis di Alkitab.... aminnnnn

    BalasHapus
  21. Kotbah Benny Hinn (KKR) itu tidak bayar, yang bayar adalah seminar/workshop dimana itu adalah acara khusus. Jika KKR Benny Hinn bayar itu biasanya hanya untuk kursi - kursi di bagian depan, misal di Bethany Nginden dimana kursi bagian depan dikhususkan bagi para donatur, tapi toh itu hanya berapa ribu kursi dan tidak sampai 10% dari kapasitas gedung.

    Terus kalau ada orang meninggal di KKR, ya siapa suruh datang atau memaksa orang sakit dari RS ke tempat KKR? Saya punya pengalaman yang nyata dengan KKR Benny Hinn, dimana saat itu ada KKR Benny Hinn di Bethany Nginden yang disiarkan live streaming, saat itu saya mengikuti bersama mama saya, waktu penyembahan tiba - tiba mujizat terjadi atas mama saya, dimana kakinya di bagian sendi yang sakit akibat jatuh dan sudah 8 bulan menyiksa mama saya jika berjalan, seketika sembuh dan saya tahu itu juga karena pekerjaan Tuhan. Artinya yang menyembuhkan adalah Tuhan Yesus, KKR Benny Hinn cuma hanya alat saja, disini saya tidak pernah mengkultuskan Benny Hinn.

    Soal Yesus tidak akan menyatakan diri, menurut saya itu adalah menyatakan diri secara GLOBAL (Kedatangan Kedua Kalinya), kalau menyatakan diri secara pribadi ke masing - masing pribadi itu ya masih lah, karena Dia masih bekerja sampai hari ini, walaupun itu juga bisa Roh Kudus yang menyatakan diriNya. Saya bertobat juga karena pengalaman pribadi saya berjumpa dengan Yesus, siapa yang menyangka orang kaya saya bisa tiba - tiba berubah 180 derajat, dan sekarang saya sangat cinta akan kebenaran firman Tuhan.

    Jadi menurut saya, lebih baik anda berdoa bagi bangsa dan negara, berdoa bagi orang - orang yang belum di selamatkan, berdoa bagi para anak - anak Tuhan agar tidak tersesat, daripada anda menghakimi orang dan mencap orang dengan sesat, biarlah yang sesat nanti akan berurusan dengan Tuhan sendiri dimasa penghakiman.

    Sedikit renungan, coba direnungkan Yohanes 14:21 Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

    BalasHapus
  22. mungkin saja Benny Hinn jatuh,atau memang khilaf mengatakan demikian.tp kalaupun di terjemahkan secara bebas ada benarnya koq kata2 hinn ini ''Saya percaya -disini! Dengarkan: disini! Saya percaya bahwa Yesus, putera Allah menampakkan diri-Nya secara fisik ...dst'' apa salahnya Hinn brkata demikian,bukan kah Alkitab (firman Allah) adalah Allah atau Yesus itu sendiri?? bsa saja dia menunjukkan statemenya itu ke Alkitab yg di pegangnya,jd jgn lah kita terlalu mudah menghakimi,oke lah dia jg bs salah dalam mengatakan hal tsb,tp jgn sampai kita mengklaim dgn sebutan ''NABI PALSU'',apa ga lbh baik kita saling mengingatkan dan mendoakan jk se org memang jatuh atau mulai mengambil arah yg salah?? kita mesti tahu Hinn jg msh ada waktu utk bertobat kalaupun ia bnr2 jatuh skarang dan berlaku sprti nsbi palsu,bkn hak kita utk menghakimi,Tp hak Yesus sendiri...Jbu

    BalasHapus
  23. Wow rame juga... dan iblis trus bersorak karena kita sibuk membuat pembenaran.... baiklah kita rehat sejanak dlm membaca artikel ini dan berdoa Terutama yg menulis artikel ini heheh saya sapa dgn kasih rev.dumais .. dengar dengan hati yg lembut dan telinga yg dengar2 apa kata Tuhan di doa kita tentang topik diatas... Stop dan mari berlomba memenangkan jiwa... kasian mereka yg mencari Tuhan Yesus kalo membaca topik ini... buat lah sesuatu yg menjadi berkat bukan batu sandungan.... benar dan tidak benar biarlah mereka pertanggung jawabkan itu kepada Tuhan...dan kita jangan menjadi penilai tapi pelaku pelayanan dan Tuhan Yesus yg selalu menjadi tujuan kita.. salam kasih Kristus Yesus Tuhan kita

    BalasHapus
  24. KKR itu ladang bisnis menggiurkan! Kebaktian minggu sudah sepi, ribuan gereja dijual di Amerika karena tidak cukup uang untuk menutupi biaya operasional.

    http://www.loopnet.com/Churches-For-Sale/8/

    Pokok dasar penyebaran Injil adalah kebohongan dan penipuan yang dibalut dengan firman Tuhan dengan menjual Yesus demi mendapatkan materi dunia semata.
    Saya yakin para Pendeta tidak akan masuk Surga karena mereka sendiri juga tidak yakin masuk Surga, bagaimana tidak? memakan uang perpuluhan untuk memperkaya diri, pilih-pilih ayat yang penting khotbah enak didengar, sandiwara dramatis dalam KKR bahkan franchise Gereja bagaikan bisnis MLM.

    Tinggal hitungan tahun saja Gereja bakalan bubar seluruh dunia, Eropa dan Amerika sudah lebih dulu jenuh dan cerdas apa yang dilakukan Gereja selama ini. Laporan-laporan buram Vatikan selama puluhan tahun yang bocor menambah keyakinan mereka dan menjawab kecurigaan selama ini.

    Pesatnya dunia teknologi Internet memungkinkan seseorang untuk mempelajari isi Alkitab didepan komputer dari berbagai sumber seluruh dunia tanpa harus ke Gereja dan berdiskusi dengan Pendeta. Pada akhirnya mengetahui Kitab Suci
    yang selama ini dianggap Firman Tuhan banyak kejanggalan, kontradiksi dan bahasa yang tidak senonoh bertebaran didalamnya yang sudah pasti meragukan setiap hati manusia yang membacanya "Apakah ini Firman Tuhan atau cerita manusia belaka?" Dan apabila ditanyakan pada forum diskusi online tidak mendapatkan jawaban memuaskan, dan lebih parahnya lagi mata Jemaat yang selama ini dibodohi para Pendeta dapat melihat begitu banyaknya sekte-sekte dalam Kristen yang banyak perbedaan antara satu dengan yang lainnya bahkan Kitab Suci pun berbeda dalam jumlah kitab, pasal apalagi ayatnya belum lagi tata cara ibadah dan masalah ketuhananpun berbeda pula. Seluruh sekte/aliran menganggap golongannya benar dan yang lainnya sesat dan menyesatkan dengan cap ajaran palsu dan menyimpang!

    Ya Tuhan tolonglah hambaMu ini keluar dari kegalauan, semakin dipelajari semakin bingung dan ragu. Tunjukanlah kebenaran kepadaku. Amin.

    BalasHapus
  25. ha...7x dari pade ributin benny hinn n saling hujat sesama orang kresten mendingan kita fokus bikin murtad eslam2 di indo.

    knape begeto ? karne semakin sedikit eslam di indo maka akan smakin aman indo. he...7x

    knape begeto ? karne mamad ntu antikris tauk.
    n saat eslam2 indo kutukin israel make indo akan kena kutuk.

    soalnye sape yang kutuk israel akan kena kutuk. he...7x

    antikris = mamad.
    babel = katolik.
    nanti mamad bangkit/muncul dare kubur/jurang maut n eslam akan kerjasama dengan katolik buat kuasain dunie.
    setelah berhasil make mamad akan serang n ancurin roma katolik/babel.
    n mamad maksain eslam jade satu2nye agame di dunie. ha...7x

    nanti semuanye akan jelas kalo buku "bukti muhammad adalah antikris" akan jelas smuanye.

    jade soal pemimpin eropa bersatu sbage antikris ntu cume tepu2 buat sesatin orang, biar ga fokus ke eslam. ha...7x demikian juge soal chip2an. ha...7x

    di tipi de ade teknologi yang lebih canggih dare chip yaitu lewat scan mata coy, ga perlu pake chip2an. ha...7x

    gue bahkan brani kasih hadiah 1 jute dolar amrik bagi yang bise bantah n buktiin ke gue kalo mamad bukan antikris. ha...7x

    Book : Proof muhammad is the Antichrist. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-proof-muhammad-is-antichrist.html

    Buy our ebooks here and get 1 million U.S. dollar prize. http://angel-publisher.blogspot.com/2013/11/buy-our-ebooks-here-and-get-1-million.html

    buku bukti muhammad adalah antikris
    http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/buku-bukti-muhammad-adalah-antikris.html

    ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

    bukti mamad = antikris. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/bukti-mamad-antikris-ha7x.html

    YBU AMEN

    BalasHapus
  26. ini ayatnye kalo kutukin israel akan dikutuk TUHAN.

    Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.'' kejadian 12:3

    kejadian 27:27-29
    27 Lalu datanglah Yakub dekat-dekat dan diciumnyalah ayahnya. Ketika Ishak mencium bau pakaian Yakub, diberkatinyalah dia, katanya: ''Sesungguhnya bau anakku adalah sebagai bau padang yang diberkati TUHAN.
    28 Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah.
    29 Bangsa-bangsa akan takluk kepadamu, dan suku-suku bangsa akan sujud kepadamu; jadilah tuan atas saudara-saudaramu, dan anak-anak ibumu akan sujud kepadamu. Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia.''

    eslam indo suka kiutukin israel makenye indo kena kutuk, musibah n bencana terus. n kalo lo perhatiin make kantong2 eslam kek yogya, padang, tasik, aceh, dll yang kena bencana. he...7x

    n di mane2, di sluruh dunia, eslam kalo banyak baru berani macem2 alias bikin ulah. kek bakar2 greja, bom greja, vihara, dll.

    jade kalo eslam kite bikin jade minoritas make mreka ga brani macem2. he...7x

    YBU AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daniel

      Cepat atau lambat Tuhan akan menampi dan memurnikan setiap pekerjaan Pelayan Tuhan, entah dia Gembala, Pengajar, Pelayan, Rasul ataupun Nabi ... pada saat itu barulah banyak orang akan terbuka iman nya dan melihat kebenaran Firman Tuhan .... Saat ini banyak terjadi peperangan antar Hamba Hamba Tuhan , mereka mengklaim ajaran dan doktrin mereka seolah olah yang paling benar ... namun Tuhan Pasti akan memurnikan , apakah benar hamba hamba Tuhan dari golongan Kharismatik yang mengajar urapan roh kudus , bahasa lidah dan mujizat kesembuhan itu adalah nabi palsu dan menyesatkan , ataukah golongan reformed, khatolik yang benar ajarannya ..semua akan di singkap Tuhan ... semua ini terjadi agar terjadi satu kesatuan sebelum terjadi pengangakatan Gereja ... Apakah saudara percaya ? jangan dulu menghakimi hamba Tuhan..siapa tau dari golongan andalah yang penyesatnya .. Ingat Buah yang jatuh tidak jauh dari pohonnya , kalo hamba hamba Tuhan yang mengajar kasih pasti jemaat nya tidak gampang arogan dan menghami , malah mendokan musuhnya ..bila hamba hamba Tuhan yang suka mengkritik dan menjatuhkan hamba Tuhan yang lain ..pasti juga buahnya jatuh pada muridnya. Waspadalah ..jangan berikan kesempatan dan peluang pada bisikan Iblis. Amin

      Hapus
  27. Maha besar Tuhan dengan segala kesempurnaanNya. Kerdilnya manusia dengan segala tafsirannya :)

    BalasHapus