Selasa, 11 September 2012

BENNY HINN NABI PALSU

oleh Rev. Agusdy H. Dumais, STh, MBS live in Australia
Benny Hinn adalah salah satu nabi palsu Kharismatik. Hinn memulai perjalanan Kharismatiknya melalui "urapan" pengkhotbah wanita masa lalu Kathryn Kuhlman. Padahal KKR-KKR Kuhlman sering memberikan karakteristik berbahaya dan tidak alkitabiah seperti "rebah dalam roh". Dalam buku Hinn "Selamat Pagi Roh Kudus", ia menyaksikan perjumpaan pertama kali dengan fenomena kebaktian Kuhlman seperti ini,"Saya harus menemukannya…Saya ingin apa yang Kathryn Kuhlman miliki. Saya menginginkannya dengan setiap gairah dan semangat yang ada dalam diri saya" (Selamat Pagi Roh Kudus, hal 9-12). Hinn bahkan mengatakan sering berkunjung ke kuburan Kuhlman dan kuburan Aimee Semple McPherson (seorang pengkhotbah Pantekosta wanita) untuk menerima urapan dari tulang mereka.(Ibid., Hanegraaff, Counterfeit Revival, p. 172).
Pada hari minggu 30 April, empat orang meninggal di Nairobi, Kenya, selama "KKR Mujizat" Hinn (Reuters News Service, "Four Die Waiting for 'Miracle' Cures," May 4, 2000, mengutip the Kenya Times). Mereka diambil dari rumah sakit untuk disembuhkan dalam KKR penyembuhan Hinn, tetapi disana mereka justru meninggal. Alkitab tidak pernah mengatakan dimana ada orang yang meninggal ketika mereka berusaha menjangkau Yesus untuk kesembuhan! Lebih jauh lagi, "10 orang mengalami luka serius termasuk mengalami patah tulang setelah jatuh dari pohon untuk melihat pengkhotbah Amerika itu." TV Hinn juga merekam pelayanan di Kenya, dan memang terlihat banyak pengunjung disana.
Benny Hinn adalah salah satu tokoh yang mempunyai pengaruh besar pada "Kebangunan Rohani Tertawa" yang dimulai di Toronto Airport Church, Ontario, Canada, pada January 1994, dan telah menyebar ke seluruh dunia. Gembala gereja itu, John Arnott, dan istrinya, Carol, telah dengan sangat sungguh-sungguh "mencari jamahan khusus dari Allah" tetapi sedih sekali, mereka mengikuti nubuatan dan metode Kharismatik yang tidak Alkitabiah dari pada melihat dengan kuat pada kebenaran Alkitab. Mereka mengklaim bahwa Allah telah mengatakan kepada mereka untuk "mengumpulkan orang agar menerima urapan" Daripada mendefinisikan urapan Roh Kudus yang alkitabiah mereka memilih mendefinisikannya menurut teologi Word-Faith Pantekosta. Pada September 1992, mereka menghadiri beberapa KKR Benny Hinn di Mapleleaf Gardens, Toronto. Setelah Hinn berdoa untuk mereka, Carol Arnott mulai mengalami mabuk dalam roh sehingga dia harus diangkut secara khusus ke rumah dan untuk ditaruh ke tempat tidur. Hinn telah menghasilkan banyak nubuatan palsu. Contoh pada program keduanya di bulan April ia berkata: "Saya percaya -disini! Dengarkan: disini! Saya percaya bahwa Yesus, putera Allah menampakkan diri-Nya secara fisik dalam KKR dan kepada orang Kristen di seluruh dunia untuk membangunkan kita. Ia menampakkan diri setelah kebangkitan-Nya dan juga menampakkan diri sebelum kedatangan-Nya yang kedua kali!" (Benny Hinn, "This Is Your Day," April 2, 2000).
Ini jelas-jelas nabi palsu. Tidak ada satupun bagian Alkitab yang mengindikasikan bahwa Yesus Kristus akan menampakkan diri secara fisik kepada orang percaya atau kepada orang yang belum diselamatkan pada masa sekarang lebih dahulu dari masa kedatangan-Nya yang kedua kali. Faktanya adalah bahwa Yesus Tuhan telah memperingatkan tentang fakta tertentu yaitu banyak nabi palsu akan muncul di dunia di akhir jaman ini.
Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau: Lihat, Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan. (Mark 13:21,22) Benny Hinn adalah seorang nabi palsu dan pengajar firman Tuhan yang sangat berbahaya. 

297 komentar:

  1. Saya setuju sekali dengan anggapan bahwa benny hinn adalah salah satu contoh nabi palsu seperti yang tersurat dan tersirat didalam alkitab. Hanya orang orang dan jemaat jemaat yang guoblokkk guoblokkk saja yg rela dan mau percaya kepada si benny ini. Kenapa kita ini selalu senang untuk mencari calo didalam mendapatkan kasih Tuhan. padahal Tuhan sendiri tidak menunjuk atau mewakilkan diri Nya ketika berinteraksi dan turun ke bumi untuk menyelamatkan seluruh umat manusia dari keniscayaan, tetapi TUHAN MENGUTUS DIRINYA SENDIRI, YAITU YESUS KRISTUS YANG ADALAH aLLAH SENDIRI untuk datang ke bumi dan menyelamatkan manusia. Tetapi si benny ini dengan yakinnya dan juga diamini oleh pengikutnya yang guoblook semua, mengaku adalah utusan Tuhan (mungkin maksudnya adalah utusan tuhan!!!). Dan dengan beraninya pula bahwa Yesus telah hadir dalam kkrnya, padahal Yesus kalau datang pada saat yang kedua, itulah akhirnya zaman duniawi dan awalnya zaman surgawi dimana Yesus sebagai pemimpin kita umat manusia sepanjang masa. Kepada seluruh pengikut benny hinn diharapkan segala sadar sesadar sadarnya, karena dibalik kemuzizatan yang terjadi selama ini adlah ulah setan yang kadang susah dibedakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kog kasar sekali bicaramu Nak? Jgn menghakimi sesama kita, krn bukan hak kita kalo kita memang benar2 mengklaim pengikut Tuhan Yesus. Doakanlah mereka saja agar semakin luar biasa dipakai Tuhan dalam pelayanan.

      Hapus
    2. Jika engkau tidak pernah berbuat dosa...
      hakimilah orang tersebut....
      tetapi jika engkau sama seperti dya....
      pernah berbuat dosa....
      maka Doa kan lah dya...
      supaya Tuhan Yesus memberikan pencerahan kepadanya :)
      Tuhan Yesus memberkati

      Hapus
    3. jgn percaya dgn artikel yg demikian
      selama Benny Hinn percaya YESUS tidak ada yg salah
      kecuali dia melakukan kepercayaan yg bertentangan dgn AJARAN YESUS

      Hapus
    4. jgn percaya dgn artikel yg demikian
      selama Benny Hinn percaya YESUS tidak ada yg salah
      kecuali dia melakukan kepercayaan yg bertentangan dgn AJARAN YESUS

      Hapus
    5. kalau masalah benny hinn gak kenal maklum asing di negara ini.
      Tapi u baca 1 yohanes 4 ayat 7-21. yesus adalah anak allah..

      Hapus
    6. Banyak orang yang tidak mengerti Alkitab. makanya senang menghakimi orang lain. yang bikin hancur theology adalah orang2 yang belajar di sekolah theologi tapi hatinya tidak cinta TUHAN YESUS, sehingga jadi semakin tidak mengerti. jadi jadi jemaat TUHAN jangan gampang percaya tapi banyak belajar dari TUHAN YESUS dan ROH KUDUS. Obrigado GBU

      Hapus
    7. Kenali Akitab secara utuh agar tidak tersesat. jangan hanya mau comot sana comot sini ayat Alkitab sesuka hati...tapi kalau mau tinggal di neraka selamat ya? Tuhan Yesus aja gak brani tuh....mang kamu siapa? yang brani2 mempermainkan firman Allah. Amsal 13:13 dibaca ya?

      Hapus
    8. Yang punya blogger ini, bertobat loe...sekolah masa thelogi koq....pakai gelar lagi...tapi gak ngerti firna Tuhan cuape rek!!!!!!!!

      Hapus
    9. kita harus bilang salah kalo emang salah....baca alkitab ga kalian? coba pikir kalo anak kalian masuk ajaran sesat dan kalian tau itu sesat...masa kalian ga berusaha menegur dan menyatakan itu salah?

      Hapus
    10. Senny hati hati dengan imanmu. Yesus kristus adalah Allah sendiri. Itu yg benar. Dia maha segalanya

      Hapus
    11. Senny hati hati dengan imanmu. Yesus kristus adalah Allah sendiri. Itu yg benar. Dia maha segalanya

      Hapus
    12. Saya mau nanya nie...

      Kebanyakan umat kristen itu kan menjadikan yesus sebagai tuhan...

      Jadi yang saya mau tanya apa kah tuhan itu punya ibu. Apa kah tuhan itu punya keturunan...!

      Saya sering cari di dalam alkitab . Dan ingin tau siapa sebenarnya yesus ini..
      Tpi di dalam alkitan tuhan punya ibu.. dan tuhan punya kake atau paman.. dan yesus punya tuhan.. dan yesus mengajarkan kalau anak laki" harus di sunat.Dan mariam pake hijab... itu yang saya temukan di alkitab... tapi kenapa kalau saya liat umat ktisten gak pake hijab/kerudung yang menutup kepala wanita. Dan hanya sebagian umat kristen di sunat..??

      Jadi siapa yesus itu. Tuhan apa manusia... tolong jelas kan..!!

      Hapus
    13. senny, pasti kau bukan kristen sejati.
      kau bukan kristen, kalau pun kau kristen, kristen mu cuma di KTP.
      kau itu gak tau apa.apa.
      di kristen tidak boleh menghakimi, mengusik hamba Tuhan, harus ada KASIH meskipun kesalahan yg dilakukan benar adanya, doakan lah, bukan malah kau cemooh dan kau hina.
      setiap hamba Tuhan yg bersalah, ada Allah sebagai hakim, dan bukan kau hakim nya dan juga yg buat bloger ini. kalian manusia yg gak tau apa.apa, tp sok tau. banyak2 berdoa sama Tuhan mintak hikmah.
      kalian gak malu yah menulis seperti itu ? uda putus kurasa urat malu kalian.
      KASIAN KAMI MELIHAT ORANG2 SEPERTI KALIAN YANG HIDUPNYA PENUH KEBODOHAN YANG HANYA MENGUSIK HAMBA TUHAN. kalian ini lah orang2 yang perlu kami doakan.
      banyak2 lah belajar lagi bos yang buat bloger ini, gelar uda mantap, tp otak minus, bukan o lagi, MINUS !!!
      TUHAN YESUS LAH MEMBERKATI KALIAN YAH ORANG2 FARISI.

      Hapus
    14. buat bapak rev agudyono.
      kalau bisa pak, gak usa pake gelar nya itu lagi lah. Malu kita pak. copot aja ijazah nya, kalau bisa bakar sekalian pak. trus bapak banyak.banyak berdoa sama Tuhan.
      gitu yah pak.
      syalom pak S.TP(palsu)

      Hapus
    15. Jika Roh Kudus ada di dalam hati kita, pasti Dia yang akan menjelaskan apa dan seperti apa respon kita pada hal hal tersebut. makanya rendahkan hati kita dan tenangkan batin kita lalu izinkan Roh Kudus berbicara lewa nurani kita. tapi kalau tidak rendah hati maka (ego) yang bertahta. ^^ thankyou Tuhan memberkati.

      Hapus
    16. [8/1 12.53] Verry Robot: Markus 9:39-40 (TB) Tetapi kata Yesus: "Jangan kamu cegah dia! Sebab tidak seorang pun yang telah mengadakan mujizat demi nama-Ku, dapat seketika itu juga mengumpat Aku.
      Barangsiapa tidak melawan kita, ia ada di pihak kita.
      [8/1 12.54] Verry Robot: Markus 9:39-40 (BSD) “Jangan melarang dia,” kata Yesus, “sebab tidak seorang pun dapat membuat keajaiban dengan memakai nama-Ku dan sekaligus mengatakan hal-hal yang jahat terhadap Aku.
      Sebab, siapa saja yang tidak memusuhi kita, ia teman kita.

      Hapus
    17. Saya bingung tak jarang pendeta, evanglis dan sejenisnya, mungkin karena irih hati atau bagaimana sehingga lupa akan kebenaran Alkitab, yg lebih di kedepankan prasangka buruknya dari pada apa kata Roh Kudus atau mungkin tak ada Roh kudus dlm dirinya karena terlalu dominan roh manusiawinya.

      Hapus
  2. Bapak Rev.Agusdy.H.Dumais,S.th Чªñƍ terhormat,sepertinya bapak harus belajar banyak tentang isi alkitab,kalau tidak bapak akan tersesat..................................................................................sampai masuk neraka,dan jangan terlalu cemburu dan iri hati dengan pelayanan orang lain....!!!!!

    BalasHapus
  3. Setiap orang yang mengalami urapan Roh Kudus akan merasakan manifestasi yg berbeda-beda ada yg mersakan panas sprti api, listrik, dibanjiri air, dll tergantung Roh Kudus itu yg membrikan. Tapi kembali kpd diri kita sndri apa ada pertobatan saat Roh Kudus dicurahkan? kita dapat lihat dari buah yg dihasilkan orang tersebut bukan dari cara dia saat beribadah. baca Matius 7:15-20, Galatia 5:22-23

    BalasHapus
  4. Iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati.
    Kita dapat menyampaikan pendapat ketika kita sudah melihat buah yang dihasilkan sebuah pohon. Apakah sudah mayoritas pengikutnya sudah menjadi fasik, pencemooh dan jahat? Janganlah langsung menghakimi.
    Adakah tertulis " apabila 2 atay 3 orang memanggil namaku, aku berada ditengah-tengah mereka"?

    BalasHapus
  5. ya ,. berada di tengah" mereka :D dalam Wujud Roh Kudus ,, bukan dalam Wujud Yesus :D

    BalasHapus
  6. saya ragu dgn rev agusdi, yg sy ragukan justru rev agusdi adlh nabi palsu yg menyatakan diri seorg rev ttp org tertentu yg bertujuan menjelekkan n melemahkan bahkan merusak. utk mu rev agusdi, siapapun engkau...kembalikan telunjukmu yg menuduh agar empat jari lainnya tdk menuju pdmu. dari cerita dan gambar yg anda paparkan menggambarkan anda tdk punya kasih melainkan org kejam. politik apapun yg anda lakukan, bhw yg dari Yesus Kristus tkd akan pernah gagal.

    BalasHapus
  7. "bukan memihak ataupun membela"

    @bpk Rev.Agusdy
    jgnlah menghakimi sesama, karna akan menjadi bumerang (Matius 7 : 1)

    kalau masalah ini, biarlah qt sbg umat yg percaya kpd Tuhan Yesus menilai sendiri,,, saya yakin jika kita sudah dewasa dalam iman pasti dapat menilai mana yg pengajarannya masi di jalur Tuhan Yesus...

    tapi qt juga harus selalu ttp waspada karna bgtu banyak hamba" yg sangat licik sprti ular yg memanfaatkan manusia yg masi awam (blm dewasa dlm iman),,,

    jadi,, pandai"lah menjadi umat Tuhan Yesus, jgn mau di bodohi oleh iming" material yg bisa menyelamatkan. karna hanya berharap dlm Yesus kita di selamatkan. Syalom

    BalasHapus
  8. Dumais...!!!! Trlalu gampang di tebak...bhw kamu irih dan trlalu dangkal dlm pemahan Alkitab...jika kamu masih brkhotbah sampai skrng, brusahalah utk lebih byk belajar dan dgn sungguh2 di hadirat Allah spy Roh Kudus mngurapi anda, dgn demikian anda akan mngerti apa yg dimiliki oleh Benny Hinn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benny Hinn "BUKAN NABI PALSU" Bagi Anda yang berkata bahwa Benny Hinn adalah Nabi palsu, bertobatlah! FirmanNya berkata "JANGAN MENGUSIK orang yang KUurapi dan JANGAN BERBUAT JAHAT kepada nabi-nabiKU"

      Hapus
    2. pak agusdy jangan iri dengan pelayanan orang lain dong. masing-hambanya telah di berikan talenta ( karunia)sesuai dengan kemampuan mereka, dan seberapa besar mereka mngembangkannya

      Hapus
  9. Saya setuju dengan artikel di atas, orang hanya melihat fenomena / kharisma seseorang tele-evangelist tanpa mengkritisi lagi ajarannya maka akn jatuh pula dalam kesesatan. Banyak ajaran yang ngawur dari pastor Benny, misalnya mengklaim bahwa Allah itu bukan Tritunggal tapi sembilan, mengklaim pengurapan dari kuburan atau roh orang yang sudah meninggal, berani bernubuat tentang kiamat dan nubuat yang lain tapi meleset semua. Ajaran itu bersumber dari khotbah beliau tapi fans-nya dia biasanya nggak ambil pusing atau ngak mau tau. Ntar alasan Benny dan pengikutnya: Jangan menyentuh hamba Tuhan yang diurapi, mengkritik atau menghakimi. Mereka lupa kalo nabi Natan pernah menegur keras Daud karena Daud jelas-jelas berdosa, padahal Daud seorang raja yang diurapi dan di PB si Rasul Paulus menegor Rasul Petrus.

    BalasHapus
  10. hmm, menurut apa yg coba saya amati sekarang, mohon maaf kalau salah, sebenarnya ketita kuasa mujizat Tuhan (penyembuhan dll melalui seseorang atau kelompok org atw kita alami secara langsung) yang dinyatakan kepada manusia hendaknya membuat kita mengucap syukur dan IMAN percaya kita lebih KUAT dan MENINGKAT bahwa bagi Tuhan TIDAK ADA YG MUSTAHIL, tapi yg menjadi trend saat ini mungkin secara sadar atw tidak sadar "MANUSIA"NYA (yg melakukan mujizat) yg kita CARI BUKAN SEPENUHNYA 100% pada Tuhan. kenapa ketika kita mau ke KKR atw ibadah2 pasti melihat "SIAPA" yg berkhotbah?? Apakah berbeda yg diajarkan?? Apakah "SIAPA" yg berkhotbah menjadi jaminan kita untuk selamat?? Setahu saya sich bukan siapa2 tetapi Tuhan. terima kasih

    BalasHapus
  11. saya bingung juga koq pak benny hinn bikin Kebaktian dibayar???..... jadi sekarang orang yang pengen cari Tuhan harus bayar dl ke pak benny Hinn.... heran deh gua... katanya penginji koq ujung2nya duit?????..... saya setuju kl dia mmg nabi palsu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal protestanisme ada karena gereja katolik yang gila uang.. Ben Hill MUNAFIK!!!

      Hapus
  12. semua yg hadir dalam KKR-nya harus membayar sampai jutaan Rupiah..... hmmmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak khitan turamby. Anda harus bedakan kkr dan seminar. Kkr dmana mana gratis namun seminar hal yg beda. Setiap hamba Tuhan dalam pelayanan mereka mendapat bayaran adalah wajar karena memang pekerjaan nya melayani Tuhan full time. Kalau Dia adalah pebisnis sebagai hamba Tuhan yg terpanggil. Itu pun harus ada bayaran. Soal ambilatau di persembahan kembali itu lain lagi. Pikir yg rasional aja bro. Kamu perlu makan anak perlu biaya. Jadi hamba Tuhan nga perlu???????

      Hapus
  13. sejak kapan KKR Benny Hinn Bayar...Kemarin aku ikut KKR nda bayar..malah dapet mujisat....he..hee..Tuhan Yesus memberkati Pak Jhony yang baik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mujizat yang terjadi saat KKR adalah mujizat palsu,

      Hapus
  14. saya seorang mahasiswa, bapak jhony didalam sebuah KKR pasti ada sebuah misi bapak jhony, KKR pada hakekatnya salah satu tujuanya membawa firman Allah ke-luar agar orang2 dapat dikuatkan dan mengalami revival.. Misi dpat melalui kesembuhan ilahi, bantuan ke orang2 miskin dan bencana dari dana hasil KKR dan konser doa dan masih banyak lagi..

    dan kata siapa membayar? kemarin ada KKR benny hinn di sby, FREE,,
    kalaupun ada yang membayar biasanya itu seminar ataupun workshop yang tujuanya melatih dan memperdalam pengetahuan kita secara intensif..

    dan Tuhan yang saya kenal adalah Tuhan yang memimpin langkah saya dg pribadi yg lembut yaitu Allah Roh Kudus pribadi yang mengubahkan saya bukan hanya dari firman saja tapi oleh pengalaman pribadi dengan-Nya

    sembahlah Tuhan dg didalam firman Allah, roh dan kebenaran, jika kamu menyembahnya hanya melalui firman "saja" apa bedanya dengan para orang farisi?

    mujizat dari iman dan pengalaman rohani itu hal yang wajar bagi orang yang mengenal Allah Roh Kudus, Jbu

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhan yang anda kenal berbeda dengan Tuhan orang kristen ( Tuhan Pencipta Langit dan Bumi).

      Hapus
    2. pengalaman rohani pasti ada kalau tidak kita terjebak orang Farisi, tetapi Firman Tuhan adalah otoritas yang menguji setiap aspek kehidupan bahkan the so called "pengalaman rohani". bila itu bertentangan maka hal itu bisa dikatakan sesat

      Hapus
  15. kalo ada yang gratiss kenapa bayar...

    kalo masih bayar ..ya....pikir sendiri

    BalasHapus
  16. Coba sama-sama kita renungkan perkataan Tuhan Yesus pada Matius 7:21-23.
    Bahwa bukan setiap orang yang memanggilnya Tuhan akan masuk kerajaan sorga. Dan juga Yesus mengusir sekelompok orang-orang yang telah bernubuat demi Nama Yesus, mengusir setan dalam Nama Yesus dan melakukan mukjizat dengan Nama Yesus. Tuhan Yesus mengusir mereka karena mereka adalah pembuat kejahatan (atau dalam terjemahan Ingris disebut "Lawlessness" yang lebih tepat disebut "tidak menghargai hukum").

    Mendapat mukjizat tidak berarti mendapat keselamatan dan masuk kerajaan Sorga. Kalau ada orang hendak mencari kesembuhan mukjizat saja, yah silahkanlah dan bayarlah syukurmu kepada Benny Hinn. Kita tidak boleh melarang mereka dapat upahnya.

    Tetapi pengenalan akan Tuhan, Namanya, sifatNya, rencana keselamatanNya, KerajaanNya, pelayananNya untuk orang miskin dan sengsara, sepertinya kurang bermanfaat dari KKR begitu. KKR lebih kepada SHOW (pertunjukan) dan PRIDE (Kebanggaan/keangkuhan)and ENTERTAINMENT (Hiburan.
    Shalom

    BalasHapus
  17. Saya orang sabah malaysia. Aku menyelidiki doktrin benny dan ku dapati doktrin benny ada maksudnya sendiri. Mengapa melawat kubur orang mati ada jawabnya. Mengapa ada sembilan bukan tritunggal ada sebabnya. Saya ada jawapan dan bukan di sini.

    Namun itu saya mencari jawapan mengapa seharusnya demikian. Jawapan ada dalam Alkitab itu sendiri. Sehingga kini saya menganggap Alkitab itu mengerunkan dan dasyat.

    BalasHapus
  18. Justru saya ingin bertanya kpd bpk. rev Augusdy udah nyesatin berapa orang pak?? coba dihitung2x & direnugkan sebentar..

    Bapak tahu semasa saya remaja (SMP) saya dibimbing oleh seorang pdt yang mengatakan kalo gereja berbahasa Roh itu sesaat. Sejak itu sy blacklist semua gereja kharismatik, GBI, Bethany, dsb2x.. Semasa SMA saya pindah kota dan alangkah mengejutkan gereja2x yang luar biasa dipakai Tuhan adalah gereja2x berbahasa Roh. otomatis bisa dibilang saya mati Rohani selama 3 tahun (semasa SMA) ke gereja bisa hanya 1-2 bulan sekali kalau baru niat..

    Sewaktu kuliah pun terus berlanjut.. Saya sudah tidak mengenal lagi kehidupan gereja. Saya hidup dalam pergaulan bebas dan hidup saya penuh masalah. Selama 3 semester kuliah IP saya hanya 1,

    Namun sekalipun jauh dr Tuhan sy suka putar mp3 True Worshiper di kost dan sekalipun saya jauh dari Tuhan saya tetap pegang teguh ke-Imanan saya di dalam Yesus juga ajaran dari pendeta saya utk tidak ke Gereja berbahasa Roh. Hingga akhirnya grup teman saya ajak pergi ke sebuah Gereja beramai-ramai, namun lagi2x gereja GBI. AKhirnya ya apa boleh buat saya ikut saja, soalnya usai Gereja kami sekalian pergi jalan-jalan.

    Di gereja tersebut dinyanyikan lagu2x True Worshiper. saya pun suka. Bahkan kadang kita bersama-sama melompat-lompat saking semangatnya menyanyi dan memuji Tuhan. Barulah setelah minggu ke-4 saya ke Gereja ada suara Tuhan yang berbicara kepada hati saya sangat jelas seperti ini " kalau Gereja seperti gereja sesat, kenapa ada orang berdoa memohon kesembuhan dalam nama Yesus disembuhkan? ada orang dirundung masalah diberi jalan keluar(sebelumnya terkadang saya suka baca2x warta kesaksian gereja juga)? Kenapa ada orang memuji Tuhan dengan begitu semangatnya? menyembah Tuhan dengan segenap hati hingga mencucurkan air mata? Bukankah kalau gereja ini mengujat Nama Tuhan ataupun mencelakakan anak Tuhan pasti sudah Tuhan hancurkan?" Mendengar ada suara itu dalam hati saya, air mata saa langsung mengalir.. dan semenjak itu saya buka pintu hati saya dan tidak lagi mengkotak2xkan gereja. Mulai semester 4 saya aktif pelayanan, kehidupan saya berubah total bahkan di semester 7 IP saya 3,95. Pernah suatu kali saya diterpa sebuah masalah dompet saya hilang, tapi saat menghadapi itu hati saya malah mengucap syukur, karena saya ingat.. Ohh sudah lama sekali hidup saya tidak ada masalah seperti ini. Kalau dlu sering sekali rasanya masalah datang.

    Sekarang saya sudah lulus, sudah menikah, punya 2 orang anak dan Tuhan berkati kehidupan saya secara luar Biasa..

    5 Tahun saya hidup kelam hanya karena pernyataan pendeta saya pada masa SMP yang membuat hati saya tertutup rapat untuk menerima Berkat Tuhan dan saya juga tidak bisa membayangkan seberapa keras perjuangan malaikat di Sorga untuk mengembalikan hidup saya kembali kepada Tuhan. Tapi akhirnya berhasil..

    Sekarang pertanyaannya rev. Augus.. Seberapa banyak kah yang sudah anda sesatkan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. berkat yang anda terima bisa jadi berkat yg tidak berasal dari Tuhan

      Hapus
    2. komentar anda selalu komen yg tanpa dalil, sekedar mendebat aja. Tunjukkan dalil2 anda dong...

      Hapus
    3. jika anda menganggap gereja yang menghujat Tuhan ataupun mencelakakan anak Tuhan pasti dihancurkan mengapa masih ada kejahatan di dunia ini ? mengapa ada agama selain Kristen yang tidak mempercayai Tuhan Yesus masih ada di dunia ini ? kenapa begitu banyak orang non Kristen bisa lebih sukses, lebih kaya, panjang umur, lebih pintar daripada org kristen ?

      Mengikut Tuhan tidak mungkin tanpa cobaan
      Mengikut Tuhan tidak mungkin pasti kaya
      Mengikut Tuhan tidak mungkin pasti sukses ataupun pasti sembuh dari segala penyakit ataupun pasti mendapat "berkat Tuhan" menurut ukuran manusia

      Semua yang terjadi hanya boleh, mungkin, harus terjadi sesuai kehendak Tuhan bahkan penyesatan masih Tuhan biarkan untuk menggenapi rencana-Nya (contoh pertobatan)

      jadi manakah yang benar ? mungkin perlu kita renungkan sekali lagi
      apakah kesenangan, sukacita memuji Tuhan itu datang dari The true joy of God ataukah itu hanya emosi manusia belaka ?

      Hapus
    4. @ alex... jawaban anda sungguh2 brilian dan sangat2 bbijaksana, aku setuju 1juta%. apa yang di alami oleh sdr.Ngoguino, sampai detik ini aku juga alami namun aku tidak kembali ke gereja tsb, dan tindakan ini bukanlah atas perkataan pendeta2, melainkan atas desakan hatiku sendiri. Memang ikut Tuhan itu sebenarnya tidaklah mudah dan boleh di katakan harus ikut menderita. Tapi apapun itu, biarlah Tuhan yang menentukan semuanya nanti.

      Hapus
    5. Saya dulunya seorang Katolik dan jujur selama di saya menjadi Katolik, iman saya mati. Karena ketika saya ibadah di Katolik, hati saya terasa hambar dan seakan tidak mendapat apa2. Suatu saat Tuhan Yesus panggil saya melalui kerinduan yang begitu besar untuk menjadi seorang Kristen. Akhirnya setelah Paskah 2015 saya putuskan menjadi Kristen dan saya bergerja di Bethany. Mungkin di luar sana banyak yang meragukan gerakan kharismatik. Tapi jika memang Kharismatik itu sesat, kenapa dalam Katolik juga ada kharismatik ? Kharismatik itu beribadah dengan roh. Jika banyak gereja yang berdoa hanya di mulut tanpa tahu artinya, tapi di kharismatik saya pribadi tahu apa itu bahasa roh ! Bukankah di Alkitab dikatakan buah-buah roh yang salah satunya adalah bahasa roh ? Denominasi manakah yang mengenal bahasa roh ? Jika saya bandingkan dengan iman saya yang lama, gereja yang saya diami saat ini adalah gereja yang Alkitabiah. Gereja saya mengajarkan buah sulung dan perpuluhan yang di gereja lama saya tidak dilakukan. Bukankah di Alkitab dikatakan agar kita memuji nama Tuhan dengan menari dan menyanyi ? Itulah yang Tuhan suka. Lalu kenapa banyak irang yang malah curiga jika gereja kharismatik melakukan hal yang sama dengan yang ditulis dalam Alkitab ?
      Kiranya jang terlebih dahulu berkomentar jika belum pernah masuk ke dalam gereja kharismatik dan merasakan lawatan Tuhan. Jangan ke gereja hanya duduk, menyanyi, dan ketika pulang tidak merasakan apa-apa. Ibadah yang benar itu datang bawa segala permasalahan, pulang bawa damai sukacita.

      Hapus
    6. Pak Alfonsus, kalau bapak di Katolik tidak mendapatkan apa-apa, sebaliknya saya di Katolik mendapatkan kedamaian, dan iman saya bertumbuh. Memang di Katolik tidaklah sorak sorai kebaktiannya, tapi ingat, selama Hati Anda tulus didepan Tuhan, Kotbah yang sederhana pun akan bermakna. Janganlah lihat dari kulitnya.

      Sedangkan di Bethany saya masih ingat sekali, setelah peristiwa perkosaan kepada kaum chinese, Pendetanya (bukan Pak Niko), oknum pendeta tersebut bilang, bahwa Tuhan mengijinkan perkosaan tersebut ke para wanita. Whatttt? Siapa kau sehingga bisa menghakimi. Sejak saat itu, saya tidak mau ke Bethany lagi. Di Gereja Kristen terlalu banyak intrik, pendeta saling tidak suka bikin sempalan, bahkan papa saya dulu diajak "CO" (dagang) gereja. Gilaaa... gereja didagangin??
      Oleh karena itu saya teguh di Katolik sampai sekarang.

      Tidak semua gereja Kristen buruk, namun panggilan saya ke Katolik.

      Hapus
  19. saya merekomendasi khotbah-khotbah....yang akan membukakan wawasan kita .... klik saja di SUARA KEBENARAN. Selamat berjuang mencari kebenaran dengan terus belajar.....

    BalasHapus
  20. Sifat dan Kharistik seseorang itu terbentuk dengan sendirinya dan itu dibvawa sejak kita terlahir..... jangan menghakimi seseorang jika kita sendiri belum sepenuhnya menyerahkan hidup kita sepenuhnya.saya pribadi belum bisa seperti org2 kebanyakan yang tau betul isi dan arti dari setiap firman Allah ... banyak orang yang ku panggil tapi sedikit yang kupilih..... kita berpikir Benny nabi palsu belum tentu Allah Bapa menilai seperti itu... satu hal perkuat iman kita dan tetap meyakini dan percaya Yesuslah jalan keselamatan dan hidup bagi kita... mereka hanya menyampaikan saja firman Allah Bapa dan kita ambil yang Baik buang yang buruk.... manusia adalah berdosa dan tidak sempurna karena merasa telah dekat dengan Allah Bapa kita jadi merasa sombong jadi doakan saja ya saudara2 ku yang dikasihi Tuhan Yesus dan Allah Bapa supaya Benny Hin tidak keluar dari apa yang sudah tertulis di Alkitab.... aminnnnn

    BalasHapus
  21. Kotbah Benny Hinn (KKR) itu tidak bayar, yang bayar adalah seminar/workshop dimana itu adalah acara khusus. Jika KKR Benny Hinn bayar itu biasanya hanya untuk kursi - kursi di bagian depan, misal di Bethany Nginden dimana kursi bagian depan dikhususkan bagi para donatur, tapi toh itu hanya berapa ribu kursi dan tidak sampai 10% dari kapasitas gedung.

    Terus kalau ada orang meninggal di KKR, ya siapa suruh datang atau memaksa orang sakit dari RS ke tempat KKR? Saya punya pengalaman yang nyata dengan KKR Benny Hinn, dimana saat itu ada KKR Benny Hinn di Bethany Nginden yang disiarkan live streaming, saat itu saya mengikuti bersama mama saya, waktu penyembahan tiba - tiba mujizat terjadi atas mama saya, dimana kakinya di bagian sendi yang sakit akibat jatuh dan sudah 8 bulan menyiksa mama saya jika berjalan, seketika sembuh dan saya tahu itu juga karena pekerjaan Tuhan. Artinya yang menyembuhkan adalah Tuhan Yesus, KKR Benny Hinn cuma hanya alat saja, disini saya tidak pernah mengkultuskan Benny Hinn.

    Soal Yesus tidak akan menyatakan diri, menurut saya itu adalah menyatakan diri secara GLOBAL (Kedatangan Kedua Kalinya), kalau menyatakan diri secara pribadi ke masing - masing pribadi itu ya masih lah, karena Dia masih bekerja sampai hari ini, walaupun itu juga bisa Roh Kudus yang menyatakan diriNya. Saya bertobat juga karena pengalaman pribadi saya berjumpa dengan Yesus, siapa yang menyangka orang kaya saya bisa tiba - tiba berubah 180 derajat, dan sekarang saya sangat cinta akan kebenaran firman Tuhan.

    Jadi menurut saya, lebih baik anda berdoa bagi bangsa dan negara, berdoa bagi orang - orang yang belum di selamatkan, berdoa bagi para anak - anak Tuhan agar tidak tersesat, daripada anda menghakimi orang dan mencap orang dengan sesat, biarlah yang sesat nanti akan berurusan dengan Tuhan sendiri dimasa penghakiman.

    Sedikit renungan, coba direnungkan Yohanes 14:21 Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Akupun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya."

    BalasHapus
  22. mungkin saja Benny Hinn jatuh,atau memang khilaf mengatakan demikian.tp kalaupun di terjemahkan secara bebas ada benarnya koq kata2 hinn ini ''Saya percaya -disini! Dengarkan: disini! Saya percaya bahwa Yesus, putera Allah menampakkan diri-Nya secara fisik ...dst'' apa salahnya Hinn brkata demikian,bukan kah Alkitab (firman Allah) adalah Allah atau Yesus itu sendiri?? bsa saja dia menunjukkan statemenya itu ke Alkitab yg di pegangnya,jd jgn lah kita terlalu mudah menghakimi,oke lah dia jg bs salah dalam mengatakan hal tsb,tp jgn sampai kita mengklaim dgn sebutan ''NABI PALSU'',apa ga lbh baik kita saling mengingatkan dan mendoakan jk se org memang jatuh atau mulai mengambil arah yg salah?? kita mesti tahu Hinn jg msh ada waktu utk bertobat kalaupun ia bnr2 jatuh skarang dan berlaku sprti nsbi palsu,bkn hak kita utk menghakimi,Tp hak Yesus sendiri...Jbu

    BalasHapus
  23. Wow rame juga... dan iblis trus bersorak karena kita sibuk membuat pembenaran.... baiklah kita rehat sejanak dlm membaca artikel ini dan berdoa Terutama yg menulis artikel ini heheh saya sapa dgn kasih rev.dumais .. dengar dengan hati yg lembut dan telinga yg dengar2 apa kata Tuhan di doa kita tentang topik diatas... Stop dan mari berlomba memenangkan jiwa... kasian mereka yg mencari Tuhan Yesus kalo membaca topik ini... buat lah sesuatu yg menjadi berkat bukan batu sandungan.... benar dan tidak benar biarlah mereka pertanggung jawabkan itu kepada Tuhan...dan kita jangan menjadi penilai tapi pelaku pelayanan dan Tuhan Yesus yg selalu menjadi tujuan kita.. salam kasih Kristus Yesus Tuhan kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju dgn apa yang dikatakan pak michael gerald. Jangan mengupas sesuatu hal yang tidak membuat kita atau orang lain menjadi beribadah. Sebab semua itu menjadi sia-sia.

      Hapus
  24. KKR itu ladang bisnis menggiurkan! Kebaktian minggu sudah sepi, ribuan gereja dijual di Amerika karena tidak cukup uang untuk menutupi biaya operasional.

    http://www.loopnet.com/Churches-For-Sale/8/

    Pokok dasar penyebaran Injil adalah kebohongan dan penipuan yang dibalut dengan firman Tuhan dengan menjual Yesus demi mendapatkan materi dunia semata.
    Saya yakin para Pendeta tidak akan masuk Surga karena mereka sendiri juga tidak yakin masuk Surga, bagaimana tidak? memakan uang perpuluhan untuk memperkaya diri, pilih-pilih ayat yang penting khotbah enak didengar, sandiwara dramatis dalam KKR bahkan franchise Gereja bagaikan bisnis MLM.

    Tinggal hitungan tahun saja Gereja bakalan bubar seluruh dunia, Eropa dan Amerika sudah lebih dulu jenuh dan cerdas apa yang dilakukan Gereja selama ini. Laporan-laporan buram Vatikan selama puluhan tahun yang bocor menambah keyakinan mereka dan menjawab kecurigaan selama ini.

    Pesatnya dunia teknologi Internet memungkinkan seseorang untuk mempelajari isi Alkitab didepan komputer dari berbagai sumber seluruh dunia tanpa harus ke Gereja dan berdiskusi dengan Pendeta. Pada akhirnya mengetahui Kitab Suci
    yang selama ini dianggap Firman Tuhan banyak kejanggalan, kontradiksi dan bahasa yang tidak senonoh bertebaran didalamnya yang sudah pasti meragukan setiap hati manusia yang membacanya "Apakah ini Firman Tuhan atau cerita manusia belaka?" Dan apabila ditanyakan pada forum diskusi online tidak mendapatkan jawaban memuaskan, dan lebih parahnya lagi mata Jemaat yang selama ini dibodohi para Pendeta dapat melihat begitu banyaknya sekte-sekte dalam Kristen yang banyak perbedaan antara satu dengan yang lainnya bahkan Kitab Suci pun berbeda dalam jumlah kitab, pasal apalagi ayatnya belum lagi tata cara ibadah dan masalah ketuhananpun berbeda pula. Seluruh sekte/aliran menganggap golongannya benar dan yang lainnya sesat dan menyesatkan dengan cap ajaran palsu dan menyimpang!

    Ya Tuhan tolonglah hambaMu ini keluar dari kegalauan, semakin dipelajari semakin bingung dan ragu. Tunjukanlah kebenaran kepadaku. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah saya semakin yakin jika iman saya itu iman yang kurang benar. Di dalam Alkitab tidak diperkenankan berdoa pada ilah lain dan menyembah terhadap patung. Di iman saya yang lama pun perpuluhan dan buah sulung tidak dijalankan. Di iman saya yang lama orang-orang lebih memilih berdoa melalui perantaraan, bukan langsung tertuju pada Tuhan Yesus. Adakah dalam Alkitab yang mengatakan berdoalah melalui perantara.... maka aku akan mengabulkannya ?

      Hapus
    2. sdra ku salim, saya merasa cukup prihatin dengan kegalauan anda,janganlah bingung sdra ku memang akan ada penyesat yang menggunakan nama Tuhan Yesus, para hamba Tuhan bisa saja jatuh dan tersesat karena masih hidup dalam daging sebagai manusia biasa, itu adalah cara iblis merusak rencana Allah karena itu iblis menggunakan berbagai cara terlebih rencana Allah, Tuhan sendiri berkata Dia akan menghakimi bukan kepada orang yang tidak percaya tetapi terlebih dari rumah-Nya sendiri yaitu umat-Nya Gereja Allah yang sejati tidak akan pernah bubar , itu hanya bangunan fisik tapi rumah rohani-Nya sekarang dalam proses pembangunan , masih banyak hamba Yesus yang melayani dengan hati yang murni yang tidak mengharapkan bayaran materi; ketika mereka melayani karena upah yang didapat adl upah yang dari Allah sendiri, saya sendiri banyak menerima pelayanan dari hamba Tuhan yang memilki pengetahuan Alkitab yang baik serta pengalaman rohani yang tinggi , mereka tidak mengharap bayaran materi, tidak diatas panggung ,tidak mengharap pujian dari manusia namun setia melayani dalam keadaan sederhana namun memperkaya banyak orang, sdra ku tekun lah membaca Alkitab terutama bahsas asli Yunani dan ibrani, Grace be with u

      Hapus
    3. Salim anda pasti penyusup. Anda bukan kristen. Anda banyak mendapat pengajaran perdebatan islam kristen.

      Hapus
    4. Salim anda pasti penyusup. Anda bukan kristen. Anda banyak mendapat pengajaran perdebatan islam kristen.

      Hapus
  25. ha...7x dari pade ributin benny hinn n saling hujat sesama orang kresten mendingan kita fokus bikin murtad eslam2 di indo.

    knape begeto ? karne semakin sedikit eslam di indo maka akan smakin aman indo. he...7x

    knape begeto ? karne mamad ntu antikris tauk.
    n saat eslam2 indo kutukin israel make indo akan kena kutuk.

    soalnye sape yang kutuk israel akan kena kutuk. he...7x

    antikris = mamad.
    babel = katolik.
    nanti mamad bangkit/muncul dare kubur/jurang maut n eslam akan kerjasama dengan katolik buat kuasain dunie.
    setelah berhasil make mamad akan serang n ancurin roma katolik/babel.
    n mamad maksain eslam jade satu2nye agame di dunie. ha...7x

    nanti semuanye akan jelas kalo buku "bukti muhammad adalah antikris" akan jelas smuanye.

    jade soal pemimpin eropa bersatu sbage antikris ntu cume tepu2 buat sesatin orang, biar ga fokus ke eslam. ha...7x demikian juge soal chip2an. ha...7x

    di tipi de ade teknologi yang lebih canggih dare chip yaitu lewat scan mata coy, ga perlu pake chip2an. ha...7x

    gue bahkan brani kasih hadiah 1 jute dolar amrik bagi yang bise bantah n buktiin ke gue kalo mamad bukan antikris. ha...7x

    Book : Proof muhammad is the Antichrist. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-proof-muhammad-is-antichrist.html

    Buy our ebooks here and get 1 million U.S. dollar prize. http://angel-publisher.blogspot.com/2013/11/buy-our-ebooks-here-and-get-1-million.html

    buku bukti muhammad adalah antikris
    http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/buku-bukti-muhammad-adalah-antikris.html

    ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

    bukti mamad = antikris. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/bukti-mamad-antikris-ha7x.html

    YBU AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lbh parah.... penganut taurat ketemu penganut taurat jd nya dijamin berantem...

      Hapus
  26. ini ayatnye kalo kutukin israel akan dikutuk TUHAN.

    Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat.'' kejadian 12:3

    kejadian 27:27-29
    27 Lalu datanglah Yakub dekat-dekat dan diciumnyalah ayahnya. Ketika Ishak mencium bau pakaian Yakub, diberkatinyalah dia, katanya: ''Sesungguhnya bau anakku adalah sebagai bau padang yang diberkati TUHAN.
    28 Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah.
    29 Bangsa-bangsa akan takluk kepadamu, dan suku-suku bangsa akan sujud kepadamu; jadilah tuan atas saudara-saudaramu, dan anak-anak ibumu akan sujud kepadamu. Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia.''

    eslam indo suka kiutukin israel makenye indo kena kutuk, musibah n bencana terus. n kalo lo perhatiin make kantong2 eslam kek yogya, padang, tasik, aceh, dll yang kena bencana. he...7x

    n di mane2, di sluruh dunia, eslam kalo banyak baru berani macem2 alias bikin ulah. kek bakar2 greja, bom greja, vihara, dll.

    jade kalo eslam kite bikin jade minoritas make mreka ga brani macem2. he...7x

    YBU AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daniel

      Cepat atau lambat Tuhan akan menampi dan memurnikan setiap pekerjaan Pelayan Tuhan, entah dia Gembala, Pengajar, Pelayan, Rasul ataupun Nabi ... pada saat itu barulah banyak orang akan terbuka iman nya dan melihat kebenaran Firman Tuhan .... Saat ini banyak terjadi peperangan antar Hamba Hamba Tuhan , mereka mengklaim ajaran dan doktrin mereka seolah olah yang paling benar ... namun Tuhan Pasti akan memurnikan , apakah benar hamba hamba Tuhan dari golongan Kharismatik yang mengajar urapan roh kudus , bahasa lidah dan mujizat kesembuhan itu adalah nabi palsu dan menyesatkan , ataukah golongan reformed, khatolik yang benar ajarannya ..semua akan di singkap Tuhan ... semua ini terjadi agar terjadi satu kesatuan sebelum terjadi pengangakatan Gereja ... Apakah saudara percaya ? jangan dulu menghakimi hamba Tuhan..siapa tau dari golongan andalah yang penyesatnya .. Ingat Buah yang jatuh tidak jauh dari pohonnya , kalo hamba hamba Tuhan yang mengajar kasih pasti jemaat nya tidak gampang arogan dan menghami , malah mendokan musuhnya ..bila hamba hamba Tuhan yang suka mengkritik dan menjatuhkan hamba Tuhan yang lain ..pasti juga buahnya jatuh pada muridnya. Waspadalah ..jangan berikan kesempatan dan peluang pada bisikan Iblis. Amin

      Hapus
    2. amin sdra ku ...meskipun mereka menolak Yesus tetapi ini adl kedaulatan Tuhan sendir , Ia mengasihi dan membenci apa yang Dia benci. Haleluya

      Hapus
    3. Amin sodaraku..
      Janganlah kita saling menghakimi, karena kalo kita dekat sama Tuhan, pasti yang keluar dari hati dan mulut kita adalah Berkat dan doa, bukan hujat, kutuk dtaupun menghakimi..
      Kita sama2 doakan agar kita masuk dalam pengangkatan bersama Tuhan. AMIN

      Hapus
  27. Maha besar Tuhan dengan segala kesempurnaanNya. Kerdilnya manusia dengan segala tafsirannya :)

    BalasHapus
  28. Saya kurang setuju, awalnya saya muak dan tidak percaya dengan pendeta yang mengatakan bahwa dia bertemu dengan yesus, dan hanya menganggap itu omong kosong yang membuat dosa. Saya memiliki tetangga yang kemarin mengalami keguguran, sebelum dia siuman, dia berkata bahwa dia melihat Tuhan Yesus, dengn baju yang putih bercahaya, dan wajahnya juga bercahaya sehingga tidak dapat melihat wajahnya, Setelah mendengar ini, saya sudah percaya dan satu lagi,,, Alkitab tidak menjelaskan secara detail apa isi dunia, itu hanya tulisan Murid murid Yesus, yg mencoba untuk mengingat ingat apa yang dikatakan Yesus, jadi tetap percaya =D

    BalasHapus
  29. sayang sekali kalian mencela penulis blog ini -_- jelas jelas si hinn nabi palsu, jika anda mengklaim bahwa penulis blog ini iri, kemungkinan benar 20% saja. coba dengarkanlah khotbah khotbah benny hinn. jika anda benar benar mengerti dan memahami alkitab, anda akan benar benar bersyukur karena ada orang yg sependapat dengan kalian, yang memang berfikir bahwa hinn nabi palsu. yg kayak gini udah jelas bangt ketebaknya

    BalasHapus
  30. mungkinkah hati kita bisa menyembah Allah dan sekaligus menyembah Mamon ? kalau mungkin berarti itu pasti 1 triliun% adalah KEDAGINGAN.................!!!!!
    orang kalau sudah terikat dengan kedagingan (duniawi) seperti Harta,Tahta,wanita, sangat2 sulit untuk lepas kecuali Allah yang bisa melepaskannya. Keterikatan dengan duniawi inilah yang menghalangi kita dekat dengan Allah. Hampir Seluruh isi Perjanjian Lama adalah bersifat duniawi, tapi Yesus datang untuk memurnikan dan memberikan pengajaran agar semuanya di kembalikan kepada yang bersifat rohani dan hal itu tertulis di seluruh isi Injil Perjanjian Baru. GBU

    BalasHapus
  31. Baca Perjanjian Lama harus dengan TERANG Perjanjian Baru. Perjanjian Lama bersifat Lahiriah tapi Perjanjian Baru bersifat Rohaniah... Perjanjian lama adalah harfiah dan Perjanjian Baru yang menerangkannya secara benar. GBU

    BalasHapus
  32. sebelum Kristen di jadikan agama negara oleh kekaisaran roma, pada saat itu seluruh pengikut Tuhan, mulai dari Para Rasul, Bapa2 gereja dan Murid2 Bapa2 gereja, dan sampai 300 tahun sebelumnya, seluruh jemaat Tuhan hidup dalam penderitaan dan teraniaya, bukankah itu contoh bahwa menjadi pengikut Tuhan (Kristen) itu sebenarnya bukanlah kesuksesan duniawi ? Terus kalau ada pendeta/hamba2 Tuhan sekarang mengajarkan bahwa mengikut Tuhan akan mendapatkan berkat2 duniawi, maka itu bertentangan dengan AJARAN BENAR.

    BalasHapus
  33. Janganlah kita yang membenci rumah2 berhala, lalu kita jadi merampok dalam Rumah Tuhan ! Janganlah kita menganggap musuh kepada orang yang memberitahukan yang benar kepada kita ! Janganlah di karenakan kita maka Tuhan kita di hujat oleh orang2 yang belum mengenalNYA ! Injil Kristus adalah bersifat ROHANI, janganlah kita melecehkannya dengan menyandingkannya dengan kemakmuran duniawi, karena itu sama juga melecehkan/menghujat Kristus. Setiap ajaran yang ujung2nya adalah berfokus pada keduniawian adalah ajaran yang bukan dari Kristus dan berlawanan dengan Kristus.

    BalasHapus
  34. Hahahaaa hanya 1 ayat yg di salah artikan saja bilang orang nabi palsu.
    Saya rasa postingan ini yang palsu

    BalasHapus
  35. Kristen serba palsu, contohnya liat aj tuh muka tuhannya beda-beda tiap negara, hihihihihi.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah kalo agamanya situ bagaimana ? Katanya tidak boleh menyembah berhala, tapi kenapa batu yang ada di arab sana diputerin ? Wong nabi sampean sendiri tidak tahu kalau mati mau masuk mana, lah kenapa diikutin ? Kami bangga punya Tuhan Yesus yang menjamin orang yang percaya padaNya akan masuk kerajaan surga ? Adakah nabi Anda menjamin hal tsb ? Malah nabi Anda mengatakan dekatkan aku pada kawan yang Maha Tinggi.

      Hapus
    2. Orang islam gak ada yg nyembah batu. Itu anggapan orang bodoh.Yg menjamin orang masuk surga ya pastilah yg punya surga. Dan yg punya surga pastilah ALLAH, bukan nabi.

      Hapus
  36. 1.Benny Hinn "BUKAN NABI PALSU"
    2.Bagi Anda yang berkata bahwa Benny Hinn adalah nabi palsu, BERTOBATLAH...!!!
    3.FirmanNya berkata "JANGAN MENGUSIK orang yang KU-urapi dan JANGAN BERBUAT JAHAT kepada Nabi-nabiKU.

    BalasHapus
  37. 1.Benny Hinn "BUKAN NABI PALSU"
    2.Bagi Anda yang berkata bahwa Benny Hinn adalah nabi palsu, BERTOBATLAH...!!!
    3.FirmanNya berkata "JANGAN MENGUSIK orang yang KU-urapi dan JANGAN BERBUAT JAHAT kepada Nabi-nabiKU.

    BalasHapus
  38. menurut saya bukan nabi palsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nabi palsu tolol begok,kau lihat lah dia meralamal kedatangan Tuhan tahun 2000 meleset, 2 kali, kayak gitu apa gak sesat

      Hapus
  39. Benny Hinn adalah nabi palsu......
    DI Negara asalnya saja (amerika)
    Menyebut Benny Hinn.... adalah nabi palsu.
    Jangan sok tahu

    BalasHapus
  40. JUAL BONGKAHAN BATU BACAN DARI MALUKU UTARA,BACAN DOKO DAN PALAMEA (TERNATE DAN HALMAHERA) DI JAMING 100% KEASLIANNYA (Uang kembali kalau bukan batu bacan asli dari maluku utara)

    Daftar harga sebagai berikut;
    ✿ BACAN DOKO DARI TERNATE (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 250 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 500 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Berat 5 Kg Rp 7 Juta
    -Berat 10 Kg Rp 10 Juta
    -Berat 15 Kg Rp 12 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ BACAN PALAMEA DARI HALMAHERA (Maluku Utara)
    -Berat 1 Ons Rp 500 Ribu
    -Berat 5 Ons Rp 1 Juta 200 Ribu
    -Berat 1 Kg Rp 2 Juta 200 Ribu
    -Berat 2 Kg Rp 4 Juta
    -Berat 5 Kg Rp 7 Juta
    -Berat 10 Kg Rp 10 Juta
    -Berat 15 Kg Rp 12 Juta
    -Harga masih bisa nego dikit mass,setiap pembelian perkilo dapat bonus 1permata batu bacan.

    ✿ Kondisi bahan ;
    – Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
    – Bahan tua (galian lama)
    – Hasil tambang sendiri
    – Bukan bacan rawatan,tapi murni hasil alam
    – Kualitas super kristal, sudah tembus
    – Sudah tembus
    – Beberapa titik sudah ada yang kristal
    – Bahan keras dan padat
    – Siap gosok poles
    – Daging utuh, tanpa kapur
    – Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
    – Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita

    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    Bagi Pecinta Bacan Yang Minat Silahkan Langsung Hubungi No.HP
    XL : 081998473216
    AS : 085256498547
    PIN BB : 53DD0682

    #.stock terbatas
    Siapa cepat dia dapat
    Bagi yg merasa sudah minat dan ingin transaksi pembelian dengan kami,
    Adapun cara yg kami sediakan:COD bisa silahkan datang ke alamat saya di daerah Halmahera selatan
    Alamat:Jl.Rawabadak rt 004 rw 007,desa amasing kota utara kec.Bacan,halmahera selatan maluku utara,dan bagi peminat batu bacan di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman seperti:JNE/TIKI/KANTOR POS,
    *Bagi peminat luar kota silahkan dikirim fotmat pemesanang sebagai berikut:
    -Nama Lengkap
    -Alamat lengkap
    -No HP(Hendpoon) yang selalu aktif
    -Jika sudah di isi formatnya silahkan CALL/SMS di nmr sebagai berikut:
    XL : 081998473216
    AS : 085256498547
    PIN BB : 53DD0682
    jika barang sudah kami kirim,kami berikan no.resi pengiriman barang yang anda pesan,dan kami sengaja melayani pembelian luar kota ,kami ingin cari rekan bisnis jual bongkahan batu bacan di luar kota dan siapa tau ada yang minat hubungi kami terimah kasih.Assalamu Alaikum

    BalasHapus
  41. Tidak perlu lagi ada perdebatan,karena hanya menambah dosa kita.. Amin.

    BalasHapus
  42. dulu saya suka dengan Benny Hinn, tapi seiring waktu saya diberi pertumbuhan rohani sampai saya memahami pentingnya kasih di atas segalanya dan jangan menghakimi, saya merasa dari hati yang terdalam mendapat firasat kalau Benny Hinn adalah orang yang berseru kepada Tuhan di Matius 7:22 "bukankah kami telah menyembuhkan, bernubuat, mengusir setan demi nama-Mu?" tapi Tuhan tetap menolak bukan? Saya rasa kita org Kristen tlalu fokus oleh tanda2 karismatik, ttg kemakmuran, kesuksesan, dan siapakah yang membimbing kita akan hal2 di atas? bukankah mereka yang kita anggap "memiliki urapan"? shg kita lupa akan Kasih itu sendiri yang terus mengingatkan kita untuk senantiasa hidup dalam kasih? ... hamba Tuhan yang menurut intuisi hati saya benar dan baik untuk didengarkan adalah .. Paul Washer, David Wilkerson ..Waspadalah akan nabi palsu, saudaraku ...

    BalasHapus
  43. dari perdebatan diatas, menurut saya kembali lagi ke Alkitab, jurstru pertengkaran dan perselisian timbul karena kurangnya membaca Alkitab... dan yang terpenting adalah percaya saja dengan Tuhan Yesus Krsitus... Aminnnn

    BalasHapus
  44. jangan terpaku dengan mujizat & nubuatan.. karena nabi & mesias palsu pun mampu melakukan mujizat dan bernubuat, bahkan mereka mengusir setan dengan memakai nama "Yesus"... ok,..?? semua tertulis jelas dalam alkitab..
    so, Peace & Love... slalu jalani hidup seperti biasanya, dengan tetap berlandaskan logika thd alkitab dan disertai iman kpd Tuhan Yesus.. that's it... urusan penghakiman & hal menghakimi itu adalah Hak Allah & Anak domba Allah (-kitab wahyu)... :-)

    BalasHapus
  45. jangan cepat terpesona dengan pencitraan yang direkayasa berselimut kitab suci.. UUD juga kan.. mending dirumah berdoa dan baca injil sambil minta Tuhan memberikan pertolongan dan pengertian...
    Banyak yang terpanggil tetapi sedikit sekali yang terpilih.. Hmmmmm

    BalasHapus
  46. Firman itu seperti Pedang bermata Dua
    Bagi orang Parisi dan Ahli Taurat Firman Tuhan Yesus adalah batu Sandungan / Kutuk dan Sesat tapi bagi orang 2 yang diLahirkan dari Roh itu Firman Tuhan Yesus itu adalah Blessing bukan Sesat , manusia /pdt bahkan yg bergelar Rasul Petrus pun bisa salah , tapi kita ini anak2 Terang Bukan anak2 dari PenDakwa Jangan MengHakimi, Sebaiknya kita sendiri yg masing Harus Bertobat , jadi jangan berlaku seperti orang Parisi , merasa ajarannya paling benar, Firman itu untuk dilakukan Bukan MengHakimi , Gbu

    BalasHapus
  47. bagi para pncinta bongkahan batu alam(mulia)kami disini mau tawarkan bongkahan batu bacan asli,bagi para pencinta batu mau beli batu bacan degan harga terjangkau(murah) silakan intiv pin bbm kami 580A03A7 tapi apabila dalam pembelian agat partai besar kami berani berikan bonus,salam bisnis.......

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Matius 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan , bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu ! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!

    BalasHapus
  50. inilah kekuragan anak-anak kristen bangsa indonesia pendeta -pendeta yang hebat yang pengurapan nya lebih luarbiasa di blang sesat gereja ini gereja itu pendeta ini pendeta itu
    seandai nya jika anak -anak tuhan bergandeng tangan pasti akan terjadi ledakan yang luar biasa untuk bangsa ini

    BalasHapus
  51. gw pernah menyaksikan benny hin di bethany nginden uda jelas dia pendeta tolol goblok dan sesat matrealistis,sama kyk gerejanya ini bahaya, menyimpang semua ajarannya, termasuk ramalannya yang meleset Tahun 2000 tentang kedatangan,2 kali meleset, buka youtube kalau gk percaya, di amerika dicap sesat dia

    BalasHapus
  52. Sabar sabar sabar...palsu atau asli itu Tuhan sendiri yg tahu..setiap apa yg kita lakukan di bumi pasti Tuhan perhitungkan semua..mari saling dukung dalam doa bagi persatuan anak" Tuhan di negeri ini..berdoa juga supaya ada pemulihan dan pertobatan di Indonesia..supaya banyak jiwa di menangkan untuk kemuliaan Tuhan Yesus..buat apa berdebat dan saling menjelekkan..?? Mari membaca dan merenungkan Firman Tuhan siang dan malam..dan bertindak hati" sesuai dengan apa yg tertulis di dalamnya akan menjadikan kita berhasil dan beruntung..amin..Tuhan Yesus Memberkati sodara sekalian.

    BalasHapus
  53. Ingatt...
    Hanya pohon yg berbuah lebat yg dilemparii batu..
    Jgn menghakimi !!! Karna itu bukan hak mu !!

    BalasHapus
  54. Ingatt...
    Hanya pohon yg berbuah lebat yg dilemparii batu..
    Jgn menghakimi !!! Karna itu bukan hak mu !!

    BalasHapus
  55. hai Rev. Agusdy H. Dumais, STh, MBS, kau lah yg palsu, kaulah iblis yg menggunakan jubah titel teologi mu yg panjang2. Jika Tuhan Jesus memilih maka pilihannya Bersinar sampai akhir hidupnya. Agusdy kau penipu krn Pastor Benny tdk mengaku sebagai nabi, bahkan ngaku rasul pun tidak tp sbg Penginjil dan Di membawa Kristen kepada Injil Kristus yg sesungguhnya, bukan teologi spertimu yg menyesatkan. Nanti kau pertanggungjawabkan pernyataan mu ini di Penghakimam Jesus, kau harus masuk Neraka!
    kebanyakan kalian sarjana teologi hanya cari titel saja bukan memahami Rohani langsung Dari Tuhan Jesus. ini model akhir dr iblis utk mengecoh domba domba Kristus. Enyahlah dan masuklah ke neraka kau Rev. Agusdy H. Dumais, STh, MBS.

    BalasHapus
  56. orang kristen indonesia jarang yang berani,,hampir rata rata tunduk ama pendeta dan pengajaran mereka...ga kritis..kasian...kalo kita dibohongi lewat manipulasi ayat ayat kita harus menanggapinya dengan baca alkitab dan kalo perlu sekolah atau beli buku theologi..ini penting buat kita...hai pengikut kristus bukalah mata kalian...

    BalasHapus
  57. orang indonesia hanyan banyak bicara ini itu, belajarlah 1 hal dr mereka, slalu memuji dan menyembah Tuhan dna mempraktekan kuasaNya

    BalasHapus
  58. Orang yg tdk bergaul dan tdk mengenal secara pribadi ttg Roh Kudus, merekalah yg menganggap Benny Hinn nabi palsu hanya krn manifestasi2 Roh Kudus dlm pelayanan beliau. Benny Hinn mungkin ada pengajarannya yg tdk murni, tp bukan berarti nabi palsu. Anda2 yg saya anggap sesat, ahli2 Taurat dan tdk kenal Roh Kudus.....coba jelaskan kitab Kidah Para Rasul 2 ttg pengurapan akhir jaman yg membuat segala umur bermanifestasi dr Roh Kusus (bernubuat, penglihatan, mimpi,dll)????? Coba jelaskan...sy mau tau...

    BalasHapus
  59. Benny Hinn bercerai dgn istrinya... kehidupan aslinya penuh kegalauan... tidak usah berdebat cukup lihat buah kehidupannya saja.

    BalasHapus
  60. Ternyata bener...hanya YESUS yg menyelamatkan...BUKAN AGAMA mau pun PENDETA..dr sini saya merasa kecewa..mreka hanya ingin bener d mata orng",,agar banyak pengikut...banyak uang..tp mreka tidak memikir kan orng"sprt saya yg ingin mencari YESUS..

    BalasHapus
  61. Ini aja diperdebatkan yg terpenting adalah klo ps benny hinn bawa jiwa ke Tuhan Yesus supaya diselamatkan,memang tdk tertulis dlm alkitab,
    Tapi ada tertulis "setiap perbuatan" Yesus jika di ceritakan atau di tuliskan tdk akan muat seluruh kitab yg ada diduni",jgn menghakimi,hanya Allah saja yg bs menghakimi,apakah kalian lebih benar dari dia?dia aja masih menganggap dirinya rendah(humble), Lebih baik yg mana rendah hati atau tukang hakimi?? GBu

    BalasHapus
  62. Utk mencari tahu siapa2 tokoh2 agama sdh gampang sekarang ini,Informasi sdh terbuka lebar....
    Yg menjadi tolak ukur kita adalah alkitab sebagai firman Tuhan,,bila seorang hamba Tuhan memberitakan firman Tuhan menyimpang dr konteks atau pemberitaan yg asal2n yah itu sdh sesat...sbg umat Tuhan kita dituntut hrs belajar,pahami seluruh FT Dan kita hrs bertanggung jawab utk menerapkan Firman itu didalam kehidupan kita sehari2 secara terus menerus sampai Tuhan menjemput

    BalasHapus
  63. Selama ada Benih Gandum yang baik ada juga benih ilalang yang tumbuh disekitar nya; Jangan heran Yesus sudah mengatakannya jauh hari..
    Nabi Nabi Tuhan Mana yg gak pernah berdosa? Musa; pernah membunuh seorang mesir. Daud; pernah menghamili istri orang. Tapi mereka berdua dikatakan orang yang paling dekat hati Allah dan memandang Allah. Bagaimana sikap hati yg mau bertobat dari kesalahan mengaku dosa disuka Allah..Apalagi Benny Hin...Lebih lebih penulis blog ini ataupun saya sendiri jika tidak punya sikap pertobatan dan berbalik akan binasa...

    BalasHapus
  64. Pernahkah Anda mencari dana, pinjaman, bantuan keuangan atau perlu pemberi pinjaman terakreditasi untuk membantu Anda bertemu dengan kebutuhan dan tuntutan? Apakah Anda ingin sebuah Kredit Investasi untuk bisnis Anda Atau memiliki bank Anda menolaknya? Menghilang pendapatan bulanan Anda karena tingkat bunga yang tinggi pada pinjaman Anda, Kredit atau Obligasi? Maka Anda tidak memiliki alternatif selain mendapatkan layanan instan dan dapat diandalkan. Hubungi kami hari ini melalui eleazardiaz536@gmail.com untuk Legit Kredit / terakreditasi, Hipotek dan dana investasi.
    Untuk aplikasi Cepat, Terapkan dengan; Nama Lengkap: Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: Pinjaman Tujuan: Pinjaman Durasi: Nomor telepon: Alamat / Negara:

    BalasHapus
  65. Pernahkah Anda mencari dana, pinjaman, bantuan keuangan atau perlu pemberi pinjaman terakreditasi untuk membantu Anda bertemu dengan kebutuhan dan tuntutan? Apakah Anda ingin sebuah Kredit Investasi untuk bisnis Anda Atau memiliki bank Anda menolaknya? Menghilang pendapatan bulanan Anda karena tingkat bunga yang tinggi pada pinjaman Anda, Kredit atau Obligasi? Maka Anda tidak memiliki alternatif selain mendapatkan layanan instan dan dapat diandalkan. Hubungi kami hari ini melalui eleazardiaz536@gmail.com untuk Legit Kredit / terakreditasi, Hipotek dan dana investasi.
    Untuk aplikasi Cepat, Terapkan dengan; Nama Lengkap: Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: Pinjaman Tujuan: Pinjaman Durasi: Nomor telepon: Alamat / Negara:

    BalasHapus
  66. Pernahkah Anda mencari dana, pinjaman, bantuan keuangan atau perlu pemberi pinjaman terakreditasi untuk membantu Anda bertemu dengan kebutuhan dan tuntutan? Apakah Anda ingin sebuah Kredit Investasi untuk bisnis Anda Atau memiliki bank Anda menolaknya? Menghilang pendapatan bulanan Anda karena tingkat bunga yang tinggi pada pinjaman Anda, Kredit atau Obligasi? Maka Anda tidak memiliki alternatif selain mendapatkan layanan instan dan dapat diandalkan. Hubungi kami hari ini melalui eleazardiaz536@gmail.com untuk Legit Kredit / terakreditasi, Hipotek dan dana investasi.
    Untuk aplikasi Cepat, Terapkan dengan; Nama Lengkap: Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: Pinjaman Tujuan: Pinjaman Durasi: Nomor telepon: Alamat / Negara:

    BalasHapus
  67. APAKAH Anda Perlu pinjaman? atau butuh pinjaman untuk melunasi dept atau tagihan khawatir lagi, dan jika demikian, silahkan hubungi kami langsung di: jeffersoncarsonloanfirm@hotmail.com

    nama:....
    Jumlah Pinjaman yang dibutuhkan: .......
    negara:....
    negara:...
    nomor telepon:.....

    CATATAN: SEMUA MAIL HARUS DIKIRIM KE EMAIL INI: jeffersoncarsonloanfirm@hotmail.com

    BalasHapus
  68. Dari pada semua bingung mana sesat, mana palsu, mana benar ,mana salah. Kembalih pada alkitab untuk menenentukan orang yg benar benar beriman dan percaya. Yaitu markus 16 : 17-18. Berani ?

    BalasHapus
  69. Nama saya dewi Setiana, warga Indonesia, dari kota surakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman dari Indonesia menjadi sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs. Emiliana, CEO perusahaan pinjaman Emiliana wilson, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan tanpa jaminan jumlah pinjaman Rp450,000,000 (450.000.000 Indonesia Rupiah) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan dipindahkan langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson11@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: setianadewi2020@gmail.com dan Miss Irawati yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Mrs. Emiliana, Dia juga mendapat pinjaman dia dari Mrs. Emiliana. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: irawatidianna@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke perusahaan rekening bulanan.

    BalasHapus
  70. Halo, Assalamualaikum saya Lim Ignatius Mahud Dari Jakarta, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman pinjaman Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari menjadi miskin untuk kaya pria yang sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan secara online pinjaman terbukti gagal, saya merasa frustrasi dan saya kehilangan harapan karena saya memiliki kredit yang buruk dan bahkan bank-bank menolak saya, maka saya mendengar dari teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjamannya online dari sebuah perusahaan pinjaman kemudian saya memutuskan untuk menghubungi dia untuk mendengar dari dia, pada pertemuan dia, kita bahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang perusahaan pinjaman disebut PROFITIAN WEATHLENS FINANCIAL HOME LLC , Jadi saya menelepon mereka dan mengajukan pinjaman modal usaha sebesar Rp 1,992,975,000.00 ($150,000.00 USD) dengan tingkat bunga yang mengagumkan dari 2%, pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 3 hari, pinjaman tersebut ditransfer ke rekening saya. Jika Anda tertarik atau memerlukan informasi lebih lanjut, silakan melakukannya dengan baik untuk menghubungi mereka di;

    profitianweathlensfinhomellc@gmail.com atau Anda juga dapat Call / Text
    +1 803-857-4241 untuk info lebih lanjut.

    Mereka mungkin tidak tahu saya melakukan hal ini tetapi saya berdoa bahwa Tuhan akan memberkati mereka untuk hal yang baik yang telah mereka lakukan dalam hidup saya dan saya sangat yakin orang lain bersaksi.

    BalasHapus
  71. Banyak pro kontra seputar Benny Hinn namun percaya pada Yesus saja

    BalasHapus
  72. Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

     Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (theresaloancompany@gmail.com), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

    (Theresaloancompany@gmail.com) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

    (Theresaloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, atau (martinimarais1986@gmail.com) saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda perhatikan all.please ada biaya pendaftaran tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pajak, tidak ada biaya asuransi) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan biaya ini .Allah memberkati kita biaya transfer, biaya tidak ada pajak, tidak ada biaya asuransi) Lender Perusahaan nyata atau tidak mengumpulkan penutup biaya Singer,

    BalasHapus
  73. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  74. Halo semua, saya fatma dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya pendaftaran, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

     Ini akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan selain Allah bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman sebesar $ 100.000 dari perusahaan yang seorang teman saya yang memperkenalkan saya ke nyata dan perusahaan pinjaman dapat diandalkan, (theresaloancompany@gmail.com), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan ditipu, jadi jika Anda membutuhkan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di

    (Theresaloancompany@gmail.com) atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan yang sangat sederhana untuk mendapatkan serendah 2% dari pinjaman tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka

    (Theresaloancompany@gmail.com) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya atau (martinimarais1986@gmail.com) untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda perhatikan all.please ada biaya pendaftaran tidak ada biaya transfer, tidak ada biaya pajak, tidak ada biaya asuransi) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan biaya ini .Allah memberkati kita biaya transfer, biaya tidak ada pajak, tidak ada biaya asuransi) Lender Perusahaan nyata atau tidak mengumpulkan penutup biaya Singer,

    BalasHapus
  75. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus

  76. Halo,
    Hari baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya mrs Irene Angga, saya ingin berbagi kemenangan saya tentang cara ibu yang baik Mrs. Esabel membantu saya dan mengubah cerita kehidupan seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, saya adalah seorang korban janji-janji palsu pemberi pinjaman dan aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp20.000.000 ketika saya diterapkan untuk Rp450,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan salah satu daugther saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Isabel, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan pinjaman dan saya mendapat jumlah yang tepat diterapkan untuk dan saya sangat senang. ibu yang baik, saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, yang membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui
    Ibu Isabel. via E-mail: Isabelloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya via E-mail: mrsireneangga@gmail.com untuk lebih jelasnya.

    BalasHapus
  77. Hello semua, saya fatma dari Indonesia menyeronokkan saya menasihatkan anda semua di sini tidak memohon pinjaman di mana-mana syarikat atau pemberi pinjaman di laman web ini, orang-orang di sini adalah palsu, penipu dan penipuan, walaupun sebahagian daripada keterangan di sini adalah semua palsu mereka orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi sila berhati-hati untuk tidak jatuh yang tertipu atau menipu rakan-rakan Indonesia, saya menipu empat kali sekitar Rp200,000,000 juta untuk yuran pendaftaran, yuran perpindahan, kos cukai dan kos insurans, tetapi selepas pembayaran saya, saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tetapi mereka meminta saya membayar lagi dan sekali lagi,

     Ia akan menarik minat anda untuk mengetahui bahawa ada undang-undang kewangan atau kaedah-kaedah kos ini mendapat pinjaman dari bank-bank, peminjam atau syarikat tetapi Allah bersyukur kerana saya kemudian menerima pinjaman sebanyak $ 100,000 daripada syarikat yang seorang kawan saya yang memperkenalkan saya dengan sebenar dan syarikat pinjaman dipercayai, (theresaloancompany@gmail.com), mereka adalah syarikat yang terkemuka di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan menipu, jadi jika anda memerlukan kredit yang lebih baik pergi kepada syarikat-syarikat dalam

    (Theresaloancompany@gmail.com) atau jika anda mempunyai rakan-rakan dan memberitahu mereka untuk membantu anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, okay, anda boleh mendapatkan yang sangat mudah untuk mendapatkan serendah 2% daripada pinjaman tanpa cagaran atau penjamin. Ini adalah e-mel mereka

    (Theresaloancompany@gmail.com) Anda boleh menghubungi mereka dengan aplikasi anda adalah baik dengan mereka anda akan mendapat pinjaman anda dalam masa 24 jam, asli cepat dan saya terpaksa membantu penipuan negara saya, e-mel saya adalah (Feyzilfatma@gmail.com) hubungi saya atau (martinimarais1986@gmail.com) untuk maklumat lanjut, saya bersedia untuk membantu TUHAN memberkati engkau ambil perhatian all.please tiada yuran pendaftaran tiada yuran pemindahan, tiada bayaran cukai, tiada bayaran insurans) harta pemberi pinjaman atau syarikat tidak memungut caj ini .Allah memberkati kita yuran pemindahan, yuran tiada cukai, tiada bayaran insurans) sebenar Lender Syarikat atau tidak memungut caj penutup penyanyi,

    BalasHapus
  78. Halo,
    Selamat Datang di perusahaan pinjaman Helen powell, yang didedikasikan untuk menyediakan pinjaman uang tunai dijamin cepat untuk individu yang berkualitas, perusahaan swasta, perusahaan publik, dan perusahaan pada tingkat bunga bersubsidi dari 2%. Kami telah membantu banyak jumlah individu dan organisasi yang telah menghadapi kesulitan keuangan di seluruh dunia. Ketika Anda menerapkan dengan kami, Anda menerapkan dengan perusahaan terbesar yang peduli tentang kebutuhan pembiayaan Anda. Kami akan mengurus Anda melalui seluruh proses. hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui email: helenpowellloancompany@gmail.com
    DATA PEMOHON
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Pernikahan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus
  79. Apakah Anda pernah ditolak terus-menerus oleh bank, teman, kerabat, lembaga keuangan Anda?
    Jika Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi 2%, kita memiliki banyak rencana yang fleksibel pada panel pinjaman kami untuk membantu Anda,
    Kemudian kabar baik di sini !!! Anda telah datang ke tempat yang tepat yang Anda bisa mendapatkan mudah pinjaman Anda cepat dan,
    * Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Mobil
    lebih banyak, tanpa fees.We tersembunyi bersertifikat, dapat dipercaya, handal, efisien, cepat dan pemberi pinjaman uang dinamis,
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2%, jumlah berkisar dari $ 500.000,00 USD untuk $ 8,000,000,000.00 USD dan periode ulang pembayaran 1 tahun untuk durasi 50 tahun

    Mohon kembali ke saya dengan email: Lucysmithloanfirm@gmail.com jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman sehingga saya bisa memberikan informasi lebih untuk persyaratan pinjaman dan kondisi
     
    Peminjam Informasi (Information diperlukan bidang muncul dalam cetak tebal).
    Nama Lengkap (s):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Pinjaman Tujuan:
    Durasi Pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Hubungi kami melalui email kami Lucysmithloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  80. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  81. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  82. Saya Mrs Rini,
    Saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia karena ekonomi yang buruk di beberapa bagian, seperti Indonesia, Malaysia dan lain-lain. Apakah mereka orang-orang yang mencari pinjaman di antara kamu?

    Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali dalam pinjaman perusahaan palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya melepaskan dari penjara dan teman saya saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang reliabl ISABEL PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari ISABELLOANCOMPANY Rp400,000,000 sangat mudah dalam waktu 48 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui
     
     ISABELLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda ISABELLOANCOMPANY kontak yang lebih baik. menghubungi mereka melalui email:. (Isabelloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (mrsriniroza@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  83. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  84. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda berada di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui (bellaalbert6@gmail.com)


    DATA APLIKASI

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Sex:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan Bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang diperlukan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih,

    BalasHapus
  85. THE BIGEST KESAKSIAN Saya KAMI TIDAK PERNAH LUPA DI KEHIDUPAN SELURUH MY, IS CARA I GET A PINJAMAN TANPA STRESS.
    Saya mengkonsolidasi utang saya dengan pinjaman rumah Uang tunai, Nama saya Carthy Rull dari RUSIA, dan saya di sini untuk memberikan kesaksian apa yang terjadi di .Saya hidup saya benar-benar bersyukur kepada Tuhan atas kasih karunia-Nya atas hidup saya dan keluarga saya karena saya telah mencari pinjaman selama 4 bulan terakhir sekarang dan saya telah menerapkan dengan bank saya (Standard Bank) tapi aku penurunan dan semua lembaga keuangan saya pergi ke saya juga menurun juga, tapi sampai teman baik saya mengarahkan saya ke perusahaan pinjaman ini di Afrika selatan disebut pinjaman uang tunai Uang rumah dan saya benar-benar tidak percaya mata saya ketika mereka menawarkan pinjaman dari R450,000.00 untuk mengkonsolidasikan semua hutang saya. Aku memberikan kesaksian ini hari ini karena saya berjanji mereka bahwa jika mereka menawarkan saya pinjaman saya akan seluruh internet, Facebook dan berbagi ada pekerjaan yang baik jadi jika Anda berada di luar sana ada mencari semua jenis pinjaman saya hormat akan saran Anda untuk menghubungi mereka, ada pemeriksaan kredit, Daftar Hitam welcome, Hanya mendapatkan anda dan dana pinjaman akan ditransfer ke account Anda dalam waktu kurang dari 48 jam.
    BIZSFINANCIALLOANS@GMAIL.COM

    MEREKA MENAWARKAN FOLLWOWING JENIS PINJAMAN:

    * Hutang Konsolidasi Pinjaman Hingga R5 Juta
    * Kredit Usaha Sampai R10 Juta
    * Personal Loan Hingga R5 Juta
    * Pertanian Pinjaman Hingga R10 Juta
    * Home Loan Hingga R10 Juta
    * Pinjaman Komersial sampai dengan R10 Juta
    * Investasi Pinjaman sampai dengan R10 Juta

    Mereka memberikan pinjaman dengan tingkat bunga rendah dari 2% per tahun dan jangka waktu pinjaman 1 sampai 20 tahun untuk membayar kembali pinjaman jadi jika Anda tertarik saya mendapatkan pinjaman silakan menghubungi mereka via Email
    BIZSFINANCIALLOANS@GMAIL.COM

    BalasHapus
  86. Halo,
    Saya Mrs Esther Patrick, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (estherpatrick83@gmail.com)

    BalasHapus
  87. Halo, nama saya Angela Wilson, saya korban penipuan di tangan kreditur palsu. saya telah kehilangan sekitar Rp25.000.000 karena saya butuh modal besar Rp150,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses saya kehilangan anak saya. saya tidak bisa berdiri ini terjadi lagi. pada bulan Januari 2016, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik, Mrs Teresa Pedro, yang pada akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk nasihat sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammers luar sana, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, dan ingin mengamankan pinjaman cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Teresa Pedro melalui email: teresapedro200@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: wilsonangela008@gmail.com. jika Anda memiliki keraguan. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  88. Adakah anda seorang ahli perniagaan atau perempuan? Jika dalam apa-apa masalah kewangan atau memerlukan wang untuk memulakan perniagaan anda sendiri? Jika anda membayar bil-bil atau hutang untuk menyelesaikan, atau adakah saya memerlukan pinjaman untuk memulakan perniagaan yang bagus? Adakah anda mempunyai skor kredit yang rendah dan ia sukar bank-bank tempatan / modal mencari untuk mendapatkan gadai janji daripada institusi kewangan yang lain? Adakah anda memerlukan pinjaman atau pembiayaan untuk apa-apa sebab, jika anda suka,

    * Pinjaman Kenderaan
    * Pinjaman Harta Tanah
    * Pinjaman Perniagaan
    * Lain-lain Pinjaman
    * Kredit
    * MasterCard

    Sila hubungi kami melalui e-mel: Saya Theresaloancompany@gmail.com
    Nota: Pinjaman menyediakan kadar faedah tahunan sebanyak hanya 2%. Harap anda akan diberi kredit dalam mana-mana negara di dunia harus kediaman.

    Apa-apa keperluan pelanggan, kami perlu menyediakan maklumat berikut untuk membuka fail pemprosesan pinjaman.

    1. NAMA PENUH: ...............................
    2. ALAMAT: .............................. .. ...
    3. KERJA: .....................
    4. NEGERI: ........................
    5. SYARAT: ........................ ..
    6. Bandar: ...........................
    7. SEX: ............................
    8. Umur ........................... ..
    9. BILANGAN TELEFON BIMBIT: ............ ..
    10. BILANGAN KREDIT DIKEHENDAKI: ..........
    Pendapatan 11.Monthly ..................
    12.DURATION daripada: ..................... ..
    13. PINJAMAN TUJUAN ...............

    Terima kasih atas kerjasama anda
    Theresa SYARIKAT PINJAMAN
    ALAMAT E-MEL: Saya Theresaloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  89. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus
  90. Halo, Saya cunson hamilton Katheren, saat ini tinggal di Texas, Amerika Serikat. Saya seprated kali ini dengan tiga anak-anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan Mei 2015 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman pribadi dan perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Demi Allah, saya membaca sebuah artikel online dan saya memutuskan untuk mencoba, Pada awalnya saya sangat takut tapi saya mencoba memberikannya karena pada saat itu dalam hidup saya, saya tak akan kehilangan, jadi saya mengikuti arahan mereka dan melakukan aything saya diminta untuk melakukan sebelum pinjaman saya dapat diberikan, saya sangat takut pada saat itu, tapi aku bilang hari ini sebagai tuhan adalah saksi saya, saya sekarang seorang pemilik usaha kecil dan saya membayar kembali pinjaman saya di bunga yang lebih rendah dari 1,5% tanpa masalah, Percayalah dengan perusahaan ini saya jamin tidak akan menyesal, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada co penandatangan dengan tingkat bunga hanya 1,5% dan pembayaran yang lebih baik rencana dan jadwal, silahkan hubungi Mr Dangote perusahaan pinjaman ( dangotegrouploandepartment@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan Tuhan memberkati alsoi ingin lebih. Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya.
    dangotegrouploandepartment@gmail.com dan saya juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir itu adalah stres tapi tidak, saya tidak pernah scammed $ 5.000 yang membuat saya merasa ingin menyerah tapi hari ini semua berkat Allah Mahakuasa dan Mr Dangote. jadi hubungi saya di Cunsonhamilton342@gmail.com atau hubungi saya di nomor (682) 233-0439 untuk informasi, Nikmati

    BalasHapus
  91. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda membutuhkan Kredit Usaha, Kredit Tanpa Agunan, Kredit Perumahan, Atau yang Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! perusahaan pinjaman Elina Johnson kita terbatas dalam memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui elinajohnson22@gmail.com

    Kami memberikan pinjaman mulai dari Jumlah minimum 5.000 untuk 500.000.000,00 pada followingcurrency yang: United Dolar Negara, Eropa dan Great British Pounds (GBP).

    DATA PEMOHON:

      1) Nama Lengkap:
      2) Negara:
      3) Alamat: a
      4) Negara:
      5) Sex:
      6) Status Pernikahan:
      7) Pekerjaan:
      8) Nomor Telepon:
      9) posisi Saat ini di tempat kerja:
      10) Pendapatan Bulanan:
      11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
      12) Durasi Pinjaman:
      13) Tujuan Pinjaman:
      14) Agama:
      15) Apakah Anda menerapkan sebelum;
      16) Tanggal lahir;
      Terima kasih,
    Mrs Elina Johnson

    BalasHapus
  92. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  93. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  94. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian intorduce saya untuk Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  95. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  96. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (mariasednerloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus
  97. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  98. hari baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Ibu aisha bukafia, silakan, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya benar di sini pada platform ini untuk semua warga negara Indonesia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah memiliki trully mendukung saya melalui ibu yang baik Mrs. Emiliana

     Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp15.000.000, dengan seorang wanita di arab saudi.

    saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ibu Emiliana, yang merupakan pemilik dari sebuah organisasi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk menerapkan dari Ibu Emiliana, jadi saya summorned keberanian dan menghubungi Mrs. Emiliana.

    Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman Rp400,000,000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp400,000,000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Allah telah menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Allah memberkati Ibu Emiliana untuk membuat kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Emiliana melalui email: emilianawilson111@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    satu lagi nama saya mrs aisha bukafia, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: mrsaishabukafia@gmail.com

    BalasHapus
  99. Selamat datang di dunia dari perusahaan pinjaman Koperasi plc, Estem, aman dan bersertifikat pemerintah, perusahaan uang internasional Loan, Sebuah Layanan Personalized untuk Semua Kebutuhan Keuangan Anda, Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan, Lembaga, Organisasi Bisnis) kami Penyedia pinjaman yang ditawarkan pada tingkat bunga yang sangat rendah 2%, kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, Venture Capital, kredit Usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah, dan pinjaman untuk Apa alasannya dan kebutuhan mendesak, Kami menyediakan pinjaman internasional untuk perusahaan individu dan WHO telah ditolak oleh Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? tidak khawatir lagi karena Anda hubungi kami hari ini, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut, bagi orang-orang yang serius dan jujur: yang menghubungi kami di email morissceruloloanfirm@gmail.com kami dapat membantu Anda, Kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar € 5.000 (lima ribu Euro) untuk € 500.000.000,00 (lima Ratus Juta EURO) sebesar 2% Kami juga meminjamkan di Amerika Serikat dolar, pound dan lebih banyak terima kasih untuk waktu Anda, Salam, CEO Morisset Cerulo

    HUBUNGI KAMI VIA EMAIL: morissceruloloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  100. Selamat datang di dunia dari perusahaan pinjaman Koperasi plc, Estem, aman dan bersertifikat pemerintah, perusahaan uang internasional Loan, Sebuah Layanan Personalized untuk Semua Kebutuhan Keuangan Anda, Kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan, Lembaga, Organisasi Bisnis) kami Penyedia pinjaman yang ditawarkan pada tingkat bunga yang sangat rendah 2%, kami menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi utang, Venture Capital, kredit Usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah, dan pinjaman untuk Apa alasannya dan kebutuhan mendesak, Kami menyediakan pinjaman internasional untuk perusahaan individu dan WHO telah ditolak oleh Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? tidak khawatir lagi karena Anda hubungi kami hari ini, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut, bagi orang-orang yang serius dan jujur: yang menghubungi kami di email morissceruloloanfirm@gmail.com kami dapat membantu Anda, Kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar € 5.000 (lima ribu Euro) untuk € 500.000.000,00 (lima Ratus Juta EURO) sebesar 2% Kami juga meminjamkan di Amerika Serikat dolar, pound dan lebih banyak terima kasih untuk waktu Anda, Salam, CEO Morisset Cerulo

    HUBUNGI KAMI VIA EMAIL: morissceruloloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  101. Kami CEO Miheal perusahaan pinjaman Finanacial saat memberikan pinjaman kepada semua pemohon kami. Kami membantu dalam urusan keuangan Anda, meningkatkan bisnis Anda, membayar utang Anda. Jadi jika Anda tertarik untuk memperoleh pinjaman dari kami hubungi kami di michaelfinancialloanfirm2@gmail.com

    BalasHapus
  102. Halo orang baik saya di Asia, mungkin ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga An INDONESIA tetapi saya berbasis di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman ini baik melalui Mrs Nurliana Novi, pemberi pinjaman kredit benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON KREDIT PERUSAHAAN, setelah saya telah scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang percaya, maka dia datang dan menaruh senyum lebar di wajah saya di kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya,
    Mrs Elina Johnson dari ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM hanya menghubunginya hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara untuk mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Aku menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan mungkin ALLAH dipuji.

    BalasHapus
  103. PINJAMAN! PINJAMAN!! PINJAMAN!!!

    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Rahmat Williams Pinjaman Perusahaan, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: gracewilliamloancompany@gmail.com

    Peminjam DATA S

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Pinjaman Durasi: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor ponsel: ________


    Terima kasih,
    Ibu Grace.William

    BalasHapus
  104. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  105. Halo orang baik saya di Asia, mungkin ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga An INDONESIA tetapi saya berbasis di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman ini baik melalui Mrs Nurliana Novi, pemberi pinjaman kredit benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ELINA JOHNSON KREDIT PERUSAHAAN, setelah saya telah scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dan siapa yang percaya, maka dia datang dan menaruh senyum lebar di wajah saya di kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya,
    Mrs Elina Johnson dari ELINA JOHNSON PINJAMAN FIRM hanya menghubunginya hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »untuk info lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara untuk mengajukan pinjaman dari Ibu Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Aku menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan mungkin ALLAH dipuji.

    BalasHapus
  106. Dear Sir / Madam, "PINJAMAN SECEPAT MUNGKIN DALAM 2days. Taylor wilson Micro Dana keuangan Plc Komersial dan Pribadi", X-mas Loan, "Rumah Pinjaman sebesar 2% bunga rate.Interested Orang harus menghubungi Loan Officer via E-mail dengan di bawah ini informasi: ", NAMA: ..... TERAKHIR NAMA: ...... NEGARA: ....... NOMOR TELEPON: ..... PEKERJAAN: ...... AGE: ............. SEX: ...... Perkawinan STATUS: ...... LOAN JUMLAH DIPERLUKAN: ...... BULANAN PENGHASILAN ...... PINJAMAN JANGKA WAKTU : ...... Petugas Nama: Pinjaman Penawaran Investasi Email: Taylorwilsonloancompany@googlemail.com, Terima kasih Dan Tuhan memberkati, Salam

    mr wilson

    BalasHapus
  107. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2%. Hore !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Lucy Badan Kredit, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    Informasi Peminjam:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Pinjaman Durasi: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor ponsel: ________

    Lucysmithloanfirm
    (Lucysmithloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  108. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  109. Terpujilah Allah, yang Anda cari pinjaman, apakah Anda membutuhkan pinjaman, atau yang Anda menolak diberi pinjaman, jangan ragu untuk menghubungi saya sekarang, Nama saya adalah Mr Sofa Dayba dan untuk tahun sekarang perusahaan ini telah mampu menyelamatkan nyawa banyak orang di seluruh kata seperti kita di sini untuk membantu mereka yang menghadapi masalah keuangan atau satu hal ke hal lain, bahkan jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak dapat memperoleh pinjaman memberitahu orang bahwa Allah tidak di tidur, hubungi saya hari ini di mr.couchdaybaloanfirm@gmail.com dan saya berjanji bahwa Anda akan sangat senang mengetahui pemimpin seperti saya. Tuhan memberkati Anda dan selalu memiliki Tuhan dalam pikiran.

    BalasHapus
  110. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  111. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  112. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  113. Sy seorang yg penuh dosa,hanya mengingatkan sesama pengikut Yesus Kristus,bknkah pada hari penghakiman akan ada yg mengatakan,Bukankah kami membuat mujizat demi namaMu!? tetapi ingatlah Yesus berterus terang dan berkata enyahlah km Aku tdk mengenalmu... Jadi sdh jls disini, bkn krn bisa menyembuhkan orang atau bisa berbuat mujizat menjadi sudah benar benar ajarannya.Lagi pula Yesus tdk demonstrasi dlm penybuhan, tdk arogan dan tdk menyombongkan diri, maka dari itu hai saudaraku waspadalah kenalilah caranya dan ajarannya apakah itu panutan dari Tuhan Yesus!? Sy tdk menghakimi hanya menganjurkan agar waspada, krn iblispun bisa berbuat yg hampir sama dgn itu semua, hanya dari iblis tdk abadi hanya pemipuan kasat mata. Mujizat dari Tuhan Yesus tdk merusak, tdk mmbuat pingsan dan celaka,tdk pula mmbuat gaduh dan demo demo ky tukang obat jlnan...kenalilah semua dari buahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  114. Halo semuanya
      Apakah Anda memiliki masalah dengan statusnya financiall Anda? Anda ingin memiliki perusahaan? Apakah Anda dalam utang atau Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis tahun baru ini? com untuk USAS kami menawarkan jumlah besar seperti t kita CEO Alyasaa Daburah Lender saat memberikan pinjaman kepada semua klien kami sehingga jika Anda tertarik untuk memperoleh pinjaman dari kami silahkan hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    BalasHapus
  115. Halo semuanya
      Apakah Anda memiliki masalah dengan statusnya financiall Anda? Anda ingin memiliki perusahaan? Apakah Anda dalam utang atau Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis tahun baru ini? com untuk USAS kami menawarkan jumlah besar seperti t kita CEO Alyasaa Daburah Lender saat memberikan pinjaman kepada semua klien kami sehingga jika Anda tertarik untuk memperoleh pinjaman dari kami silahkan hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    BalasHapus
  116. Halo semuanya
      Apakah Anda memiliki masalah dengan statusnya financiall Anda? Anda ingin memiliki perusahaan? Apakah Anda dalam utang atau Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis tahun baru ini? com untuk USAS kami menawarkan jumlah besar seperti t kita CEO Alyasaa Daburah Lender saat memberikan pinjaman kepada semua klien kami sehingga jika Anda tertarik untuk memperoleh pinjaman dari kami silahkan hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    BalasHapus
  117. Hello semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, aku punya kabar baik untuk berbagi. silahkan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman. Aku baru saja pinjaman dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN sah. Ini adalah bagaimana saya mendapat kontak mereka. Aku melihat kesaksian Mrs Nuliana Novi Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka sebuah email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera email mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur, pada awalnya saya begitu banyak takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah, pinjaman dari RP 700.000.000, saya diterapkan untuk benar-benar ditransfer ke rekening saya. Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak pada tingkat 2% aku cepat Tidak ada biaya. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa hal itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hati saya penuh dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan yang tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah untuk mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin terutama terima Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, silahkan menyebarkan berita baik sehingga orang lain juga dapat manfaat. terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com
    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, di sini adalah email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya adalah scam. mungkin Tuhan memberkati Anda semua
    Terima kasih

    BalasHapus
  118. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  119. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  120. Good Day,

    Adakah anda dalam apa-apa jenis masalah pinjaman kewangan? atau sama ada
    Anda memerlukan pinjaman yang cepat untuk membersihkan debit anda dan
    belakang untuk perniagaan Pada kadar faedah sebanyak 2%. Jika ya hubungi kami
    melalui e-mel kami di bawah: tracybanksloanfirm@gmail.com

    MAKLUMAT PERMOHONAN PINJAMAN DIPERLUKAN DARIPADA ANDA ..

    1) Nama Penuh: ............
    2) Seks: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nombor Telefon: ........
    6) Work: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Diperlukan: .....
    9) Tempoh pinjaman: ...............
    10) Pinjaman Faedah: ...........

    terima kasih.

    BalasHapus
  121. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  122. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, silahkan saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak lender pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 lender pinjaman yang berbeda, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang saya karena utang.

    Saya hampir menyerah sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang memperkenalkan saya ke pemberi pinjaman kredit asli dan perusahaan yang sangat handal yang Karen Mark Keuangan Perusahaan Pinjaman yang saya dapatkan pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah indonesia (Lima ratus juta indonesian rupiah) di kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres yang pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dari Ibu Karen Mark.

    Saya ingin Anda percaya Ibu Karen Mark sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda menemukan kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati

    BalasHapus
  123. Hello semua orang yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak scammers di situs ini, aku punya kabar baik untuk berbagi. silahkan bergabung dengan saya untuk menjadi bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pinjaman. Aku baru saja pinjaman dari ELINA JOHNSON PINJAMAN PERUSAHAAN sah. Ini adalah bagaimana saya mendapat kontak mereka. Aku melihat kesaksian Mrs Nuliana Novi Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka sebuah email kepada semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera email mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur, pada awalnya saya begitu banyak takut karena saya telah kehilangan uang saya begitu bodoh sebelumnya. Tapi, saya terkejut bahwa kurang dari 3 jam setelah, pinjaman dari RP 700.000.000, saya diterapkan untuk benar-benar ditransfer ke rekening saya. Seluruh proses itu sederhana. dan pinjaman mendesak pada tingkat 2% aku cepat Tidak ada biaya. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. sampai sekarang, saya masih merasa sulit untuk percaya bahwa hal itu benar. Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hati saya penuh dengan sukacita. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan yang tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah untuk email mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Saya ingin terutama terima Nuliana novi untuk memberikan kontak mereka di forum ini. Dan jika Anda memanggil mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka, silakan menyebarkan kabar baik sehingga orang lain juga dapat manfaat. terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com
    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, di sini adalah email saya wahyunielvin@gmail.com
     Catatan: semua scammers meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya adalah scam. mungkin Tuhan memberkati Anda semua
    Terima kasih

    BalasHapus
  124. Halo semua,
    Nama saya Paula pinto dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, Saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada Menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi ternyata tidak.

    Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Ibu Ana Michael, CEO JAMINAN TRUST LOAN, dan saya mengajukan 420 juta, saya pikir Ini adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Ana Michael melalui email: anamichaelguarantytrustloans@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: paulapinto890@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  125. Halo semua,
    Nama saya Paula pinto dari Jakarta di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberi saran kepada semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah scammers dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari uang Anda, Saya mengajukan pinjaman sekitar 150 juta dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 10 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berkali-kali meminta bayaran, saya membayar hampir 10 juta uang jadi saya tidak mendapat pinjaman, ada Menunjukkan kepada saya sekitar 2 kali dari dua wanita yang berbeda di Filipina, saya harap saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi ternyata tidak.

    Tuhan jadilah kemuliaan, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia mengenalkan saya pada Ibu Ana Michael, CEO JAMINAN TRUST LOAN, dan saya mengajukan 420 juta, saya pikir Ini adalah lelucon dan kecurangan, tapi saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya saran semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
    Nyonya Ana Michael melalui email: anamichaelguarantytrustloans@gmail.com

    Anda masih bisa menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: paulapinto890@gmail.com

    Sekali lagi terima kasih untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    BalasHapus
  126. karunia MUJIZAT

    Matius 11:4-5 (TB) Yesus menjawab mereka: "Pergilah dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu dengar dan kamu lihat:
    orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik.

    (Mujizat yg dilakukan Yesus adalah bukti bahwa Ia adalah Tuhan. dan penggenapan dari nubuatan nabi Yesaya "Yesaya 29:18-19)

    2 Korintus 12:12 (TB) Segala sesuatu yang membuktikan, bahwa aku adalah seorang rasul, telah dilakukan di tengah-tengah kamu dengan segala kesabaran oleh tanda-tanda, mujizat-mujizat dan kuasa-kuasa.

    (karunia mijizat hanya diberikan kepada para rasul, dan sebagai bukti bahwa mereka adalah rasul dan apa yang mereka katakan itu berasal dari Tuhan)

    dan bagaimana dengan saat ini .. apakah karunia Mujizat diberikan kepada setiap manusia ????? sekali kali tidak. TETAPI pada saatnya, akan ada penggenapan dari ayat ini :
    Matius 24:24-25 (TB) Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.
    Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.

    apakah penggenapan ayat tersebut sudah terjadi ??? Renungkanlah !

    dan apa hasil dari orang2 yang menggenapi ayat tersebut ?
    inilah yang akan mereka dapati:
    Matius 7:22-23 (TB) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
    Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

    Maranatha !!! Tuhan Yesus datanglah segera

    BalasHapus
  127. Selamat siang,

    KAMI MENAWARKAN SEMUA JENIS KREDIT - BERLAKU UNTUK KREDIT TERJANGKAU ...
    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki nilai kredit rendah dan Anda merasa sulit mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya ?. Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban biaya bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, hingga pendidikan hingga pembelian unik

    Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan pinjaman Anda yang aman dan tanpa jaminan dengan tingkat bunga 2%, pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email: jsemkffloaninvestment@gmail.com

    ** Apakah Anda terjepit secara finansial?
    ** Apakah Anda mencari dana untuk melunasi kredit dan hutang?
    ** Apakah Anda mencari keuangan untuk mendirikan bisnis Anda sendiri?
    ** Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau bisnis untuk berbagai keperluan?
    ** Apakah Anda mencari pinjaman untuk melaksanakan proyek besar?

    Kami menawarkan berbagai macam layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Usaha, Pinjaman Swasta, Refinancing Rumah Tangga, Pinjaman Pinjaman Siswa Hotel dengan tingkat bunga rendah sebesar 2%

    Dengan hormat,
    Tuan Jeff Michael

    BalasHapus

  128. Selamat siang

    Kami menawarkan berbagai macam layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Usaha, Pinjaman Swasta, Refinancing Rumah Tangga, Pinjaman Pinjaman Siswa Hotel dengan tingkat bunga rendah sebesar 2%.
    Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan pinjaman yang aman dan tidak aman. Pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email: fidelricksonfinancial01@gmail.com

    Dengan hormat,
    Tuan Fidel Rickson

    BalasHapus
  129. assalamalekum orang baik saya di Asia, Setiap mimpi besar dimulai dengan pemimpi. Selalu ingat, Anda memiliki dalam diri Anda kekuatan, kesabaran, dan semangat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia, nama saya Mallam Afendi ali, warga Indonesia saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan allah yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman baik melalui Prof AASIMAHA Adila, setelah saya telah bodoh oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya membaca di jurnal bisnis bahwa saudi arabia perusahaan pinjaman muslim AASIMAHA Adila bantuan orang yang membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, jadi saya salin alamat email dan menulis untuk mengajukan satu miliar rupiah, pada tingkat bunga rendah dari 1%, untuk mengejutkan terbesar saya saya mendapat pinjaman saya di akun saya sangat mudah stres saya tahu sebagian besar dari Anda juga korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya, prof AASIMAHA Adila pINJAMAN FIRM hanya dihubungi hari ini melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail .com) karena saya mendapat pinjaman saya punya investasi saya di malaysia dan Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan bukti pembayaran Anda dapat menghubungi me,affendiali84@gmail.com, jika Anda ingin kontak modal investasi besar perusahaan ibu muslim (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  130. assalamalekum orang baik saya di Asia, Setiap mimpi besar dimulai dengan pemimpi. Selalu ingat, Anda memiliki dalam diri Anda kekuatan, kesabaran, dan semangat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia, nama saya Mallam Afendi ali, warga Indonesia saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua tentang kebaikan allah yang akhirnya membawa saya ke pemberi pinjaman baik melalui Prof AASIMAHA Adila, setelah saya telah bodoh oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu apa yang harus dilakukan, saya membaca di jurnal bisnis bahwa saudi arabia perusahaan pinjaman muslim AASIMAHA Adila bantuan orang yang membutuhkan pinjaman cepat dan nyata, jadi saya salin alamat email dan menulis untuk mengajukan satu miliar rupiah, pada tingkat bunga rendah dari 1%, untuk mengejutkan terbesar saya saya mendapat pinjaman saya di akun saya sangat mudah stres saya tahu sebagian besar dari Anda juga korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percaya, prof AASIMAHA Adila pINJAMAN FIRM hanya dihubungi hari ini melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail .com) karena saya mendapat pinjaman saya punya investasi saya di malaysia dan Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan bukti pembayaran Anda dapat menghubungi me,affendiali84@gmail.com, jika Anda ingin kontak modal investasi besar perusahaan ibu muslim (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  131. Perusahaan kami adalah organisasi hukum, yang telah diciptakan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, misalnya bantuan keuangan untuk mendorong stabilitas keuangan moneter global dan pertumbuhan ekonomi dengan cara mengurangi tekanan finansial. Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan atau dalam krisis keuangan dan Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan, mulailah dengan baik, atau Kesulitan mendapatkan lebih banyak pinjaman dari bank lokal, Hubungi kami via Email: carlylefinancialsolutions@gmail.com

    BalasHapus
  132. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  133. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  134. PINJAMAN PELUANG !!!
    Adakah anda mencari untuk pemberi pinjaman swasta? Adakah anda memerlukan pinjaman segera? Adakah anda mempunyai kredit yang tidak baik? Adakah bank anda gagal anda? Saya boleh membantu anda mendapatkan pinjaman. Tiada cagaran diperlukan.
    Saya seorang pelabur swasta yang pakar dalam menyediakan semua jenis pembiayaan pelaburan, termasuk dana bersama, pinjaman peribadi, pinjaman perniagaan, pinjaman hartanah, pinjaman gabungan, pinjaman penyatuan, pinjaman komersial dan banyak lagi
    Scam percuma dan legit
    Tiada permainan, perniagaan sahaja
    Jumlah Pinjaman: Mendapat sekurang-kurangnya $ 1000 jumlah pinjaman maksimum $ 5,000,000.00
    Kadar faedah pinjaman: 2%
    kawasan pinjaman: Worldwide
    Tempoh maksimum: sehingga 20 tahun
    Tiada penalti pra-pembayaran
    pembiayaan serta-merta selepas dokumentasi dan kelulusan.
    Untuk maklumat lanjut, sila hubungi kami secepat mungkin oleh pemesejan melalui e-mel peribadi kami di theresaloancompany@gmail.com

    BalasHapus

  135. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kreditan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com
    dangotegrouploan.wordpress.com

    BalasHapus

  136. KABAR BAIK ! KABAR BAIK !! KABAR BAIK!!
    nama saya ahmad dari Jarkata, karena Raja Saudi Salman tiba di Indonesia pada escalato emas, bersama dengan 506 ton bagasi, dua limusin dan 1.000 staf, AASIMAHA Adila PINJAMAN PERUSAHAAN memiliki harus membantu indonesia dengan pinjaman besar saya ingin bersaksi bekerja dengan baik dari allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Indonesia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di blogger pinjaman internet. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 5-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka untuk menyatakan investasi real estat saya. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh pemberi pinjaman palsu yang menempatkan saya dalam utang di Februari 2017, suatu malam saya melihat sebuah iklan berita bisnis di telivison berbicara tentang sebuah perusahaan pinjaman ARAB SAUDI yang membantu orang untuk investasi dan pinjaman utang pada tingkat rendah dari 1% perusahaan pinjaman handal yang AASIMAHA ADILA AHMED pINJAMAN. i diterapkan aku pinjaman saya Rp960,000,000 dari AASIMAHA Adila sangat mudah dan cepat dalam pengiriman dalam waktu 4 jam yang saya diterapkan, jika Anda ingin kontak pinjaman nyata perusahaan pinjaman muslim yang membantu para janda dan orang lain dalam kebutuhan AASIMAHA Adila PINJAMAN. menghubungi mereka melalui e-mail .. (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (musaahmed081@gmail.com) jika Anda menemukan kesulitan atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman. mungkin allah memberkati saudi arabia perusahaan ibu muslim yang membuat orang bahagia dan semua orang di daerah saya yang berlaku sekarang, banyak mendapat pinjaman dari ibu saudi hari ini, jangan lewatkan kesempatan raja saudi telah mengatakan kepada semua perusahaan pinjaman di arab untuk membantu Indonesia warga dengan pinjaman untuk meningkatkan standar hidup di indonesia

    BalasHapus
  137. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment @ Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  138. Halo teman-teman, harap berhati-hati dengan orang-orang yang menawarkan pinjaman jika Anda tidak mengenal mereka secara fisik. Saya ditipu sekali oleh mereka. jika seseorang meminta Anda untuk membayar di muka bahkan jika Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, itu adalah penipuan. abaikan jika Anda tidak dapat memverifikasi keaslian dari perusahaan yang menawarkan pinjaman, tetapi untuk membayar biaya untuk pemrosesan pinjaman internasional tidak salah, terutama ketika Anda tidak memiliki agunan. Tapi karena begitu banyak orang yang menggunakannya untuk menipu, itulah mengapa orang-orang berpikir itu salah. Tapi itu adalah risiko ketika Anda tidak tahu perusahaan pinjaman sendiri atau ketika Anda tidak memiliki seseorang yang tahu perusahaan. Satu-satunya perusahaan yang saya sangat percaya di mana saya mendapat pinjaman saya disebut KIVA. Inlaw saya Dia adalah orang yang mengarahkan saya kepada mereka dan membantu saya untuk proses pinjaman yang ada dan pinjaman ditransfer ke rekening saya di Indonesia dalam beberapa hari. Email perusahaan adalah (info.kivafunding@gmail.com) Jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak, Anda dapat mengirim email kepada mereka.

    BalasHapus
  139. Assalamu'alaikum wr wb,

    Sebagai periode Ramadhan sudah dekat, saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya mendapat pinjaman dari 800 juta untuk memperluas pabrik pengolahan makanan dari mereka beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli. Mereka tidak seperti kebanyakan western perusahaan pinjaman yang palsu. Jadi saya mengajukan pinjaman tanpa jaminan agunan dengan mereka. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus dapat meyakinkan kepada mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua muslim sejati untuk menghubungi mereka (islamicloanempowerment@gmail.com)

    Wassalamu alaikum wr wb.

    BalasHapus
  140. Halo, nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 4 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya pada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Ibu Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya sebesar 800 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan dan pada Suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Alicia Radu dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda mungkin juga menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda bebas untuk menghubungi saya dan dengan senang hati saya akan menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu Yang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus
  141. Ibuku, Monalisa lender loan "Managing Director
    Solusi pinjaman, saya bersedia meminjamkan pinjaman dengan suku bunga
    2%, Kami menawarkan pinjaman kepada badan komersial dan swasta mulai dari
    $ 6.000 sampai maksimum $ 10 juta dengan jangka waktu 1 sampai 25
    Tahun, Kami menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan tidak ada cek kredit, kami
    Menawarkan pinjaman pribadi, pinjaman konsolidasi hutang, modal usaha,
    Pinjaman usaha, pinjaman pendidikan, pinjaman rumah atau "pinjaman untuk
    Alasannya! Namun, metode kami, menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlahnya
    Pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi yang Anda mampu, kami sangat
    Bersertifikat dan terdaftar, kami mengasuransikan pinjaman maksimal
    Keamanan prioritas utama kita,

    Kami menggunakan transfer bank dalam pengiriman pinjaman ke banyak klien kami
    Dan akan memakan waktu maksimal 12 jam kerja dan anda
    Garansi untuk mendapatkan dana, jika anda berminat, silahkan isi
    Keluar Aplikasi Pinjaman Peminjam dan kirimkan kembali kepada kami lebih lanjut
    Proses.

    Informasi Peminjam (Bidang informasi yang dibutuhkan tampil dalam huruf tebal).
    Nama lengkap):
    Usia:
    Alamat jalan:
    negara:
    Nomor kontak:
    Jumlah Pinjaman Diminta:
    Tujuan pinjaman:
    Durasi pinjaman:
    Status Pekerjaan:

    Kami menunggu kabar dari Anda segera.
    Hormat kami
    Monalisaloancompany

    Hubungi kami melalui email kami monalisaloancompany1@gmail.com

    BalasHapus
  142. Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk Pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    Hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan penjaga hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  143. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  144. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  145. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus