Sabtu, 04 Juni 2016

Kesaksian Rabi Yahudi tentang Benny Hinn

Kesaksian Rabi Yahudi tentang Benny Hinn 

Ah Benny Hinn. Apakah ada yang masih menganggapnya serius? Ya, saya tahu mereka melakukannya dan ada jutaan dari mereka yang mengikuti dia dan bergantung pada setiap kata katanya. Sayang sekali, karena dia yang sesat, penghujat dan pembohong. Saya akan membuktikan ketiga di sini. 

Pertama mari kita sedikit latar belakang dari Benny. Benny adalah seorang Palestina. Dia bukan seorang Yahudi dan tidak pernah menjadi orang Yahudi (dia bahkan tidak tahu bahasa Ibrani dan mencoba untuk bertindak seperti yang dilakukannya sehingga ia dapat terlihat seperti dia memiliki otoritas Alkitab).

Kisahnya berbeda tentang di mana dia dilahirkan. Kadang-kadang ia mengatakan Yerusalem dan terkadang katanya di Jaffa. Mungkin di Jaffa karena di situlah ayah Arabnya, Costandi Hinn berasal. Ibu Arabnya dari Ramallah. Tidak ada ke-Yahudian-nya sedikitpun. Benny Hinn mengaku ada sedikit. Saya tinggal di Israel selama 19 tahun dan dan beberapa tahun saya tinggal di Tepi Barat. Saya tinggal di Beit Sahour dan juga tepat di perbatasan di sebuah desa Arab bernama Beit Safafa. Israel adalah sebuah tempat kecil dan semua orang tahu bakal semua orang … termasuk Hinn. Aku telah mendengar dengan telinga saya sendiri Benny Hinn memberitahu pemirsa bahwa ia adalah seorang Yahudi. Bukan “Yahudi spiritual”, tetapi bahwa ia memiliki darah Yahudi. Itu adalah dusta dan dia tahu itu. 

Ada banyak kebohongan lain yang ia katakan, tapi pertama saya akan menyelesaikan biodatanya di sini. Ia dibesarkan secara Ortodoks Yunani dan karena itu mengklaim dididik secara Kristen, tetapi orang-orang Kristen Ortodoks Yunani tidak mengenal Kelahiran Baru. Mereka hanya Kristen oleh budaya. Sama seperti Gereja Syriac dll. Saya tahu banyak Yunani Ortodoks Palestina dan mereka ingin membunuh anak-anakmu dalam nama Allah. Saya tidak berpikir mereka adalah “Kristen sejati” kan? Sebenarnya, apakah Anda tahu bahwa George Habbish juga Ortodoks Yunani setia? George Habbish adalah pemimpin Front Populer untuk Pembebasan Palestina, sebuah kelompok sempalan dari PLO dan dia termasuk orang nomor 2 dalam jumlah pembunuhan yang dilakukan terhadap orang-orang Israel (ratusan pembunuhan diperintahkan olehnya). Dia adalah Ortodoks Yunani, seperti Benny. Saya tidak akan mengklaim seperti itu jika saya adalah dia.

Dia juga mengatakan ayahnya adalah walikota Jaffa. Itu lucu, tidak ada kota Jaffa lagi ketika Benny lahir. Ketika ada Jaffa pada masa itu, kota itu adalah kota Yahudi dan tidak pernah ada seorang Arab yang menjadi walikotanya. Jadi itu kebohongan lain. Itu adalah kebohongan yang konyol, Benny penuh dengan hal itu dan saya memiliki kutipan, tanggal dan nama. 

Saya punya beberapa teman yang memperingatkan saya tentang tulisan mengenai Benny Hinn dan memberitahu saya bahwa dia punya satu ton pengacara. Pertanyaan saya, mengapa saya harus takut seorang pria yang tidak memiliki apa-apa yang benar keluar dari mulutnya? Ok sekarang mari kita beralih ke beberapa hal yang sangat baik yang saya miliki kepadanya. 
Pertama, dia sesat. Dia panteisme dan ahli nujum (ia percaya pada banyak tuhan dan ia berbicara kepada orang mati). Inilah apa yang dia katakan tentang Tuhan…“Tuhan, Bapa adalah pribadi, Tuhan Anak adalah pribadi, Allah Roh Kudus adalah satu pribadi, tetapi masing-masing dari mereka adalah terdiri dari tiga bagian sendiri. Jika saya bisa mengejutkan Anda dan mungkin
saya harus, ada sembilan dari mereka …. Allah Bapa adalah seseorang dengan semangat pribadi sendiri, dengan jiwa pribadinya sendiri, dan pribadi sendiri tubuh rohnya. Anda berkata, “Saya pernah mendengar tentang itu.” Nah, apakah Anda pikir Anda berada di gereja ini untuk mendengar hal-hal yang Anda dengar selama lima puluh tahun terakhir? Anda tidak bisa membantah dengan Firman ? Ini semua dalam Firman. “(Benny Hinn). 

Itu disebut panteisme, kepercayaan kepada banyak tuhan. Ya, ia mengatakan ia menyesali ini (dia melakukan itu secara terbuka dan mengakui itu bid’ah alias sesat) tapi katakan padaku, bagaimana ia bisa percaya hal ini dan mengkhotbahkannya? Juga beritahu saya mengapa dia masih diperbolehkan untuk menjadi pelayan Tuhan. Ok saya mengerti bahwa kita memaafkannya, tapi itu tidak berarti kita memungkinkan dia untuk meneruskan khotbah. Jika diaken mencuri persembahan dari gereja, apakah itu berarti kita bisa mengangkatnya menjadi bendahara gereja setelah ia bertobat? Saya rasa tidak. 

Dia juga berpendapat seperti Mormon, bahwa kita adalah allah kecil …
“Ketika Anda mengatakan, ‘Saya seorang Kristen,’ Anda mengatakan, Saya adalah Mesias,’ dalam bahasa Ibrani Masiach. Saya seorang mesias kecil berjalan di bumi, dengan kata lain. Itu adalah wahyu yang mengejutkan …. Semoga saya mengatakannya seperti ini? Anda adalah tuhan kecil yang berkeliaran di bumi “(Praise-a-Thon, TBN, 6 November 1990).
“JADI,SAYA ADALAH BENNY JEHOVAH!” (Spiritual warfare, 2 Mei 1990).

“Allah datang ke bumi dan menyentuh sepotong debu dan mengubahnya menjadi Tuhan. … Apakah Anda seorang anak Allah?
Maka Anda ADALAH Allah! Apakah Anda seorang anak Allah? Jadi kamu bukan manusia! “(TBN, 1 Desember 1990).

Kini kita telah melangkah ke PENGHUJATAN.
Kita bukanlah allah kecil! Dia juga masuk ke soal uang. Beberapa tahun lalu mereka biasa berkhotbah 
‘O kita akan berjalan di jalan emas.’ Saya akan mengatakan, Saya tidak butuh emas itu di sana. Saya harus memilikinya di sini ‘”(Praise-a-Thon, TBN, 2 April 1991).

Apakah Anda tahu rumahnya senilai 650.000 dolar? Dia hidup dalam kemewahan lebih. Dia bahkan mengatakan bahwa “kemiskinan adalah setan” Kalau begitu saya kira Petrus memiliki setan karena ia berkata “perak dan emas tak ada padaku “. Yesus berarti termasuk salah satunya karena Ia bahkan tidak memiliki tempat untuk meletakkan kepala-Nya!

Berikut beberapa kesesatan lainnya
“Jangan pernah, pernah pergi kepada Tuhan dan berkata,” Jika itu kehendak-Mu … “Jangan biarkan kata-kata iman menghancurkan seperti itu diucapkan dari mulut Anda.” (Rise and Be Healed!, 1991, p47-48) Alkitab sangat kontras dengan ini. Dikatakan dalam Yakobus 4:15 Untuk itu harus kamu katakan, jika Tuhan menghendaki, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu…

Benny juga percaya bahwa Yesus menjadi berdosa dan menjadi satu dengan Iblis (The Mormon mengatakan bahwa Yesus adalah saudara Setan … terdengar familiar?)
“Yesus tahu satu-satunya cara Dia menghentikan Setan adalah dengan menjadi salah satu dalam natur dengan dia” (Benny Hinn, TBN, 15 Desember 1990).

Benny Hinn juga Nabi Palsu. Dia mengatakan hal ini “Man, aku ingat ketika Tuhan memberi saya kata-kata pengetahuan kembali ketika saya mulai dalam pelayanan ini. Aku lupa sembilan dari sepuluh. Tak ada yang tahu kecuali aku. “Itu membuat dia menjadi seorang nabi palsu.

Apa lagi yang perlu kita ketahui tentang orang ini? Bagaimana tentang hal ini … “Adam adalah seorang makhluk super ketika Tuhan menciptakannya. … Alkitab menyatakan dengan jelas bahwa ia berkuasa atas unggas di udara … yang berarti ia bisa terbang. Adam … tidak hanya terbang, ia terbang ke ruang angkasa. Ia – dengan satu pikiran dia akan berada di bulan “( Praise the Lord, TBN, 26th December 1991). Ok jadi mari kita menambahkan satu … dia gila juga..
Itu Benny Hinn, jauhilah dia atau pergi ke neraka dengan dia.

Shalom,
Rabbi Stanley

http://inspirazio.blogspot.com/2013/06/kesaksian-rabi-yahudi-tentang-benny-hinn.html

3 komentar:

  1. bagus pak, teruskan lah membongkar kesesatan karismatik, agar indonesia ini bisa dipulihkan, btw saya masuk karismatik tahun 95 keluar tahun 2014. karena sudah belajar ketidakberesan doktrin mereka yang sudah melenceng dari jalur alkitab mengarah ke ambisi pribadi yang ngaku gembala

    BalasHapus
  2. klo full gospel itu sesat nda ya? Saya sempat diajakin beberapa kali

    BalasHapus
  3. benny hinn = karismatik
    benny hinn = sesat
    karismatik = sesat....?!

    BalasHapus